Home Headline Taman Bunga Alamanda Destinasi Wisata Baru Kabupaten Sleman

Taman Bunga Alamanda Destinasi Wisata Baru Kabupaten Sleman

4400
Taman Bunga Alamanda Destinasi Wisata Baru Kabupaten Sleman
“Dari Bunga Tumbuh Cinta, Alamanda Jogja Flowers bangkitkan Wisata alam bagi penikmat bunga” 
       SLEMAN, 21/12 (BeritaJateng.net) – Destinasi wisata sekarang ini menjadi salah satu kebutuhan masyarakat untuk sekedar melepas penat dan lelah. Alamanda Jogja Flowers Garden yang berada di Desa Bangunkerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, Provinsi Yogyakarta.
       Alamanda Jogja yang mulai lounching di pertengahan bulan Desember 2018 ini mengusung konsep taman bunga beraneka jenis sebagai wahana foto selfie. Selain keindahan taman, sejumlah wahana permainan anak seperti motor mini trail, balap mobil remote control, serta go car offroad bakal memanjakan anak-anak.
       “Segmentasi kami semua umur. Jadi sangat tepat untuk jujukan keluarga dan anak sekolah untuk berwisata. Di sini bisa menikmati keindahan taman bunga, menjajal permainan anak,” ujarnya Manajer Alamanda Jogja, Siswanto.
        Menurut Siswanto banyak destinasi wisata di Yogyakarta dengan konsep yang sama yakni garden. Nmun pihaknya membuat konsep yang berbeda yakni membuat wahana selfi yang unik dan kreatif.
        “Yang membedakan dengan wisata garden lainya, kami buat tempat selfi menarik yang terus diupdate setiap tiga bulan agar tidak bosan. Bahkan di toilet juga layak untuk selfie karena kami dekor dengan baik,” imbuhnya.
         Wisatawan juga bisa menikmati kuliner unik dan khas Alamanda. Sebab di dalam destinasi wisata tesebut ada resto dengan konsep garden dengan kapasitas 300 orang serta ada ruang pertemuan.
       “Menu yang kami sediakan adalah menu khas seperti jadah tempe, dawet, gemblong cotot, sate kelinci, rica kambing. Bahkan ada yang unik yakni ayam salak madu,” imbuhnya.
        Salah seorang wisatawan, Sofya Swastika, warga Semarang, mengatakan, Alamanda menjadi tujuan wisata yang mengasyikan.
“Lokasinya mudah dijangkau dan tamannya keren banget. Sampai bingung mau foto dimana karena semua bagus,” imbuhnya.
        Niki yang datang bersama rombongan piknik kampungnya juga merasa puas menikmati kuliner di resto Alamanda. Selain menunya yang dimasak oleh chef handal, resto yang menghadap ke danau dan taman menjadikan suasana yang romantis.
         “Restonya keren banget ada danaunya. Saya suka kulinernya seperti Jadah tempe, gemblong cotot aneka rasa sama ayam goreng salak madu yang enak sekali,” ucapnya. (BW/El)