Home Headline Takut Razia, Wanita Ini Nekat Kabur

Takut Razia, Wanita Ini Nekat Kabur

Wanita ini hendak kabur saat melihat ada operasi polisi, Minggu dinihari
Wanita ini hendak kabur saat melihat ada operasi polisi, Minggu dinihari

Semarang, 28/6 (BeritaJateng.net) – Untuk mewujudkan cipta kondisi selama bulan puasa, aparat Polsek Gayamsari menggelar razia di jalan Gajah Raya Semarang, Minggu (28/6) dini hari.

Razia dipimpin langsung Kapolsek Gayamsari Kompol Diliyanto. Dalam operasi polisi berhasil mengamankan beberapa kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat, juga disita sebuah gir yang diduga akan digunakan untuk tawuran.

“Untuk menciptakan kondisi aman khususnya warga Gayamsari, terlebih kepada umat Muslim yang melaksanakan ibadah shalat Tharawih dan sahur, kita melaksanakan operasi rutin selama bulan puasa,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, operasi rutin juga sebagai langkah antisipasi tawuran dan aksi balap liar serta mengantisipasi adanya peredaran petasan.

“Karena ketiga hal tersebut di bulan Ramadhan begitu meresahkan masyarakat. Dan kita akan rutin melaksanakan ini sampai menjelang hari Raya Idul Fitri,” jelasnya.

Hendak Kabur

Karena ketakutan, seorang wanita pengemudi mobil dengan plat nopol K 9032 ZB mencoba putar balik saat melihat beberapa petugas polisi menggelar razia.

Namun aksi kabur itu tidak berhasil lantaran polisi langsung mengejarnya. Wanita itu pun tidak lepas dari pemeriksaan polisi. Polisi memeriksa seluruh isi mobil meaki tidak menemukan barang-barang yang mencurigakan.

“Saya takut, karena di depan tadi ada banyak orang. Saya kira ada apa,” ujarnya terbata-bata ketika ditanya oleh wartawan. (Mg-2)