Home Headline Tak Tahan Menahan Sakit yang Sudah Dideritanya Selama 20 Tahun, Kakek ini...

Tak Tahan Menahan Sakit yang Sudah Dideritanya Selama 20 Tahun, Kakek ini Nekat Gantung Diri

298

Semarang, 28/04 (Beritajateng.net) – Menderita sakit yang tak kunjung sembuh, membuat Sumi’an (64) nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan gantung diri.

Disampaikan oleh Panit 2 Reskrim Polsek Tembalang, Ipda Endro Soegijarto, pihaknya mendapat informasi pada sekitar pukul 16.00 (WIB) tentang adanya orang gantung diri pada hari Selasa 28 April 2020. “Kejadian sekitar pukul Empat sore mas, lokasi kejadian di Jalan Gondang Timur RT 5 RW 1, Kelurahan Bulusan, Kecamatan Tembalang,” jelas Ipda Endro saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Korban nekat gantung diri, menurut sejumlah saksi karena sudah tidak tahan dengan deritanya, yang sudah 20 tahun ini menahan sakit. Korban ditemukan oleh istrinya yaitu Bernadette (62), yang baru saja pulang kerja. Sang istri mencari korban ke sekitar rumah namun tidak menemukan keberadaan korban. Secara tidak sengaja melongok ke bagian atas rumah yang biasa diapakai sebagai gudang. Betapa terkejutnya Bernadette saat melihat suaminya sudah tergantung di kayu blandar atap rumah, melihat hal tersebut Bernadette langsung berteriak minta tolong kepada tetangganya. (NG/BJ)