Home Headline Tak Ada Yang Tahu MS Hamil, Bahkan Orang Tuanya

Tak Ada Yang Tahu MS Hamil, Bahkan Orang Tuanya

MS dan F saat menjalani pemeriksaan polisi. foto/Bj24
MS dan F saat menjalani pemeriksaan polisi. foto/Bj24
MS dan F saat menjalani pemeriksaan polisi. foto/Bj24

Karanganyar, 20/1 (beritajateng.net) –Pasangan remaja MS dan F yang tega membuang bayi tak berdosa yang baru dua hari lahirkan ternyata mampu menutupi kehamilannya. Bahkan orang tua juga teman dan lingkungan sekolah tidak mengetahui MS sedang hamil.

Kapolsek Tasikmadu AKP Ibariyadi menerangkan selama sembilan bulan, MS (19) warga Dukuh Jetis Desa Suruh, Tasikmadu, Karanganyar, berhasil menutupi dan menyamarkan kehamilannya bahkan sampai MS melahirkan. Akhirnya semua baru terungkap setelah polisi berhasil menangkap MS dan F karena membuang bayinya.

MS diketahui hamil dengan adik kelasnya sendiri, dan berhasil mengelabuinya. MS duduk di bangku kelas XII. Sedangka F, ayah bayinya  kekasihnya duduk di bangku kelas XI.

Bayi hasil hubungan mereka di buang di teras rumah warga di Dukuh Nglanu Kulon Rt 2/1 Desa Pandeyan Tasikmadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Selasa (13/1/2015) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

“MS berhasil menutupi kehamilannya dan bersikap tidak seperti orang yang sedang hamil. Bahkan masih bisa bersekolah seperti biasanya,” Kata Kapolsek, di Mapolsek Tasikmadu, Karanganyar, Selasa (20/1).

Ibrayadi mengungkapkan meski status mereka sebagai pelajar tidak menghalangi keduanya untuk tetap di periksa dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.”Saat ini bayi mereka masih berada di RSUD Kartini,” pungkasnya. (BJ24)