Home Ekbis Tahun Baruan, Yuk ke The Hills Resto Aja

Tahun Baruan, Yuk ke The Hills Resto Aja

Semarang, 20/12 (BeritaJateng.net) – Masih bingung acara malam tahun baru? Yuk nikmati The Hills Dining Restoran party malam tahun baru dengan menu-menu special Western, Japanesse dan pesta kembang api.

Nikmati pemandangan gemerlap Kota Semarang dan kembang api dari The Hills Dining Restoran. Dengan tema Celebration Counting Down to 2016 With Joy, Laughter, and Delighting Food, Restoran terkenal dengan keindahan pemandangan ini, akan menyuguhkan special menu western dan Japanesse khas Special Chef The Hills.

Yunita Poerwandini, selaku Marketing Manager The Hills Dining Restaurant menyampaikan bahwa akan memberikan suguhan kepada para pelanggan setia The Hills Restoran dengan menu Western dan Japanesse serta All menu minuman special di The Hills Restoran.

“Ada banyak menu yang akan kita suguhkan untuk malam tahun baru nanti, seperti Beef Ribs, Long Horn, Chicken Teriyaki dan masih banyak menu lainnya yang sangat menggoda para pengunjung untuk menikmati malam tahun baru bersama pasangan maupun keluarga,” jelasnya.

Selain menu makanan, lanjutnya, pihaknya akan menyediakan all menu minuman bagi para pengunjung The Hills, seperti Blue Cappuccino, Sunrise Perl dan menu minuman lainnya.

“Untuk acaranya saat tahun baru akan ada, pesta kembang api, bagi-bagi terompet untuk pengunjung dan tentunya akan dihibur dengan live musik akustik yang akan berputar mengunjungi meja para tamu pengunjung,” tuturnya.

Selain itu, para pengunjung dapat menikmati pemandangan kota Semarang dari atas bukit. Mereka dapat menikmati pesta kembang api kota Semarang dari lokasi The Hills Restoran dan menikmati pesta kembang api di Resto ini.

“Kita akan open start mulai jam 5 sore, tentunya untuk para pengunjung jauh hari sudah memesan tempat, karena biasanya akan penuh saat malam tahun baru. Untuk reserve bisa langsung menghubungi The Hills Restoran ke 024 7460159/ 08886463636, jadi jangan sampai ketinggalan menikmati malam tahun baru bersama pasangan dan Keluarga,” tambahnya.(BJ06)