Home Headline Tabrakan Tiga Motor, Satu Tewas

Tabrakan Tiga Motor, Satu Tewas

895
Kecelakaan terjadi di Jalur Pantura Kaliwungu, Kendal mengakibatkan satu korban tewas.
            KENDAL, 16/4 (BeritaJateng.net) — Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah bersenggolan dengan kendaraan lain. Nasib nahas, penabarak bukannya menolong atau berhenti justru melarikan diri. Kini masih dalam pengejaran petugas kepolisian Polres Kendal.
           Kecelakaan terjadi Jalan Pantura Desa Kutoharjo Kaliwungu Kendal. Pengendara Yamaha Mio bernomor polisi H 9757 LP tewas dilokasi kejadian dengan luka parah di kepala. Korban tewas setelah ditabrak kendaraan lain dari arah berlawanan.
            Korban diketahui bernama Mujitahid, warga Jagalan Selatan RT  2 RW 1 Brumbungan Kota Semarang. Saat kejadian, korban melaju dari arah barat. Karena kaget ada sepeda motor Honda CBR bernomor polisi G 6322  PT yang menyalib korban mengalami oleng ke kanan.
            Sementara dari arah berlawanan, kendaraan yang belum diketahui identitasnya menabrak korban hingga terpental ke tepi jalan. Kendaraan yang menabrak korban sempat terjatuh dan kemudian melarikan diri. Sementara korban tewas dengan luka parah.
           Waskito pengendara Honda CBR mengatakan jika kendaraannya juga ditabarak oleh penngemudi motor yang ugal-ugala. Namun ia hanya mengalami luka ringan dan sempat terpental ke kiri jalan. “Saya juga jatuh, tapi ke kiri sedangkan korban terpental keras sekali ke kanan,” katanya.
              Kanit Laka Polres Kendal, IPDA Eko Saefudin mengatakan korban ditabrak kendaraan dari arah berlawanan setelah oleng ke kanan. “Polisi masih memeriksa sejumlah saksi dan mencari rekaman CCTV dari toko yang ada di sekitar lokasi kejadian,” katanya.
            Korban tewas dievakuasi ke Rumah Sakit Soewondo Kendal, sementara arus lalu lintas di lokasi kecelakaan tersendat karena bersamaan dengan jam masuk karyawan. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Kendal. (sty/el)