Syifa-Zian Dinobatkan Jadi Duta Kampus Udinus 2016

Syifa-Zian Dinobatkan Jadi Duta Kampus Udinus 2016

Semarang, 30/13 (BeritaJateng.net) – Syifa Fatimah mahasiswi program studi Penyiaran atau Broadcasting dan Zian Alfin Mubarak program studi Kesehatan Masyarakat berhasil menjadi putri dan putra terbaik dengan menyisihkan 11 finalis lainnya dalam pencarian Duta Kampus tahun 2016 ini.

Acara yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM KM) UDINUS  ini bertujuan mencari Duta kampus yang bisa mewakili Udinus dalam berbagai even dan momentum skala regional,nasional bahkan hingga mancanegara.  “Kegiatan ini adalah kreatifitas mahasiswa dan apresiasi dalam rangka meningkatkan komunikasi kampus dengan pihak luar,” ujar Dr. Kusni Ingsih MM wakil rektor bidang kemahasiswaan.

Dalam perhelatan even ini peserta diwajibkan mengikuti seleksi beberapa tahap. Para finalis yang berjumlah 13 finalis tersebut beradu kecerdasan menjawab pertanyaan acak dan berlenggak-lenggok di catwalk dalam grand final di aula gedung E lantai 3, Rabu, (28/12) 2016 kemarin malam.

Syifa Fatimah, mengaku bersyukur hingga akhirnya terpilih menjadi yang terbaik dalam ajang ini. “Dipercaya menjadi Duta Kampus merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa bagi kami. Ini adalah amanah yang harus saya laksanakan dengan sebaik-sebaiknya demi kampus yang saya cintai ini,” tambahnya.

Sementara itu, Dinda Saraswati mahasiswa Ilmu Komunikasi dan Akhadila Bayu Pradika dari Akuntansi menjadi runner up. Ajang tersebut juga memilih duta internet yang jatuh pada Dhyanara Novi Paramita mahasiswi Ilmu Komunikasi. (AK/EL)

Tulis Komentar Pertama