Home Hiburan Susul Misye Arsita, Sang Suami Agus Leo Meninggal Dunia 

Susul Misye Arsita, Sang Suami Agus Leo Meninggal Dunia 

1299
Susul Misye Arsita, Sang Suami Agus Leo Meninggal Dunia 

Jakarta, 12/4 (BeritaJateng.net) – Belum juga hilang dari ingatan atas wafatnya penyanyi Misye Arsita pada 5 November 2015 karena sakit kelenjar TBC. Kali ini giliran sang suami, Agus Leo yang juga seorang actor menyusul kepergian sang istri pada hari ini, Selasa (12/4/2016).

Kabar meninggalnya sang suami yang juga seorang bintang sinetron disebabkan karena sakit infeksi usus. Berita duka ini, disampaikan kakak kandung mendiang Misye, Winarsih melalui sambungan telepon, Selasa (12/4/2016).

“Iya benar (meninggal).  Kalau informasi dari adiknya, Mas Agus sakit infeksi usus. Sakit ususnya sudah lama,” ungkapnya.

Almarhum Agus Leo meninggal dunia pada pukul 10.00 WIB di Surabaya pada hari ini. Rencananya almarhum akan disemayamkan di Surabaya.

Setelah ditinggalkan sang istri untuk pergi selama-lamanya, kondisi kesehatan Agus Leo sering ngedrop dan mengalami penurunan. “Sakitnya sudah sejak mbak Misye nggak ada, dia mulai sakit. Parahnya baru setengah bulan lalu,” terang Win.

Tidak hanya itu, diceritakan oleh teman dekat Agus Leo, yang juga seorang artis, Ageng Kiwi. Sejak ditinggal sang istri tercinta meninggal dunia, Agus Leo dikenal semakin relijius dan selalu melaksanakan ibadah tepat waktu.

“Sebelum meninggal dia jadi semakin relijius. Salat nggak pernah ditinggal. Kalau malam itu dia rajin salat tahajud. Terus lanjut subuh, dan lanjut antar anak sekolah,” ucap rekan Agus, Ageng Kiwi dihubungi, Selasa (12/4/2016).

Di era 90-an, Agus Leo sempat memerankan sejumlah bintang sinetron. Sedangkan sang istri, Misye juga melejit berkat sinetron Jin dan Jun yang juga dibintangi oleh Sahrul Gunawan.

Agus meninggalkan dua orang anak dari hasil pernikahannya dengan Misye. Anak-anaknya tersebut bernama  Arjuna Anggara Sadhana Putra dan Angely Agustine Arsita Putri.

Agus menikah dengan Misye secara siri pada 25 Maret 1998. Dua tahun kemudian, pernikahan itu diresmikan secara sipil di Surabaya. (Bj70)