Home DPRD Kota Semarang Supriyadi Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas Pemilu 2019

Supriyadi Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas Pemilu 2019

1499
0
Ketua DPRD Kota Semarang, Supriyadi menjadi narasumber Diskusi Prime Topic dengan tema: Kampanye Sehat Pilpres.
       SEMARANG, 17/10 (BeritaJateng.net) – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Semarang, Supriyadi mengajak masyarakat untuk menjaga kondusivitas dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 mendatang.
        Di Kota Semarang, suasana politik terasa kondusif dan adem ayem seperti yang diharapkan. “Di Semarang sendiri, belum ada hal yang menonjol terkait pileg dan pilpres. Diharapkan kondisi semacam ini bisa terus berlangsung,” kata Supriyadi, dalam Diskusi Prime Topic dengan tema: Kampanye Sehat Pilpres, di Hotel Gets Semarang.
        Politisi PDIP ini menambahkan, bahwa suasana kondusif ini membuktikan kedewasaan masyarakat kota Semarang.
        “Mungkin hanya rame di sosmed. Nah, kedewasaan masyarakat nanti juga akan diuji dalam pilpres dan pileg. Selain itu pileg dan pilpres jadi ajang untuk proses demokrasi. Bukan siapa yang gagal dan berhasil, bukan yang menang dan kalah,” jelasnya.
        Terkait berita provokasi atau hoaks yang semakin marak jelang pilpres, Supriyadi mengimbau, agar masyarakat bisa lebih cerdas menyikapi. “Diklarifikasi dan dipikir dulu, apakah berita yang dishare dampaknya merugikan atau sebaliknya. Jangan asal share,” tandasnya. (El)