Home Headline Sugiyarto Pimpin GCI Jateng

Sugiyarto Pimpin GCI Jateng

212
0

SEMARANG, 31/10 (Beritajateng.net) – Ketua GSX club Indonesia (GCI) Kabupaten Pati Sugiarto terpilih secara aklmasi menjadi Ketua GCI provinai Jawa Tengah dalam Rakerda GCI yang diselenggaran di Obyek Wisata Jolong Kabupaten Pati Jawa Tengah, (28-29/10).

Dalam penjelasannya kepada beritajateng.net, Sugiarto mengatakan akan memprioritaskan pembentukan pengurus GCI di kabupaten-kota yang belum terbentuk.

“Saat ini baru ada 18 Pengurus kabupaten/kota, kami akan segera membentuk kepengurusan GCI di seluruh Jawa Tengah,” ungkapnya.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi B DPRD Jawa Tengah ini, pemilik motor GSX saat ini sudah cukup merata di seluruh daerah di Jawa Tengah. Dia memiliki obsesi untuk menyatukan pemilik Suzuki GSX dalam satu wadah yakni GCI.

Selain membentuk kepengurusan di tingkat kabupaten/kota, program lain yang akan dilaksanakan Sugiyarto dalam waktu dekat adalah melaksanakan jambore daerah (Jamda) yang akan diikuti oleh seluruh pemilik GSX di Jawa Tengah.

“Rencananya akhir 2017 atau paling lambat awal tahun 2018 kami akan mengadakan Jamda,” katanya.

Program lain yang akan dilakukan Sugiarto adalah KTAnisasi, penyatuan visi keanggotaan dan berbagai kegiatan sosial.

Rekerda GCI yang dilakukan Sabtu dan minggu kemarin juga diisi dengan pembekalan tentang tertib pembayaran pajak kendaraan bermotor yang dilakukan oleh petugas dari Kantor samsat Kabupaten Pati. Selain itu pembekalan juga diberikan oleh Dandim Pati, Kasatlantas Pati dan PTPN IX.

Sugiarto mengharapkan, dealer dealer Suzuki di Jawa Tengah agar mensupport kegiatan GCI di masing masing wilayahnya. Selain itu memberikan discount pembelian spart part bagi anggota GCI dan memberikan dua keyless untuk mengantisipasi kehilangan.

(NK)