Home Headline Sudirman Said Silaturrahmi Dengan Pengurus Gerindra Jateng

Sudirman Said Silaturrahmi Dengan Pengurus Gerindra Jateng

55
0

SEMARANG, 12/8 (beritajateng.net) – Mantan Menteri ESDM Sudirman Said Sabtu (12/8) siang mengadakan silaturahmi dengan jajaran pengurus DPD Gerindra Jawa Tengah dan DPC DPC di Semarang dan sekitarnya.

Silaturrahmi tersebut dimaksudkan untuk mengenalkan diri dan menjajaki kemungkinan Partai Gerindra mengusung Sudirman Said dalam Pilgub 2018 mendatang.

“Ini silaturahmi saja dengan teman teman pengurus DPD Gerindra Jateng dan DPC DPC, Alhamdulillah sambutannya bagus. Ini sinyal positif,” ungkapnya kepada wartawan.

Lebih lanjut Sudirman Said menjelaskan, hasil silaturrahmi ini akan dijadikan dasar untuk melangkah lebih jauh karena jajaran pengurus membuka diri untuk berinteraksi dengan kader dan pengurus yang ada di bawah.

“Saya terus berkomunikasi juga dengan jajaran pengurus pusat partai untuk menyiapkan diri di Pilgub besok. komunikasi dengan teman teman DPC juga terus saya lakukan,” katanya.

Selain dengan pengurus partai, tambah Sudirman Said, pihaknya juga terus menjalin silaturahmi dengan tokoh tokoh masyarakat, para kyai, pondok pesantren, akademisi dan sebagainya.

“Mereka yang lebih banyak menguasai lapangan dan saya mendapatkan banyak masukan,” jelasnya.

Ditanya partai yang sudah dijajaki untuk mengusung, pria kelahiran Brebes ini mengatakan, sampai saat ini sudah banyak partai politik yang sudah menjalin komunikasi.

“Tadi pagi saya sarapan dengan pengurus PKS, siang ini dengan Gerinda dan sore nanti dengan PAN di Solo,” pungkasnya.

(NK)