Home Headline Sudirman Said: Silaturahim Panjangkan Usia

Sudirman Said: Silaturahim Panjangkan Usia

331

SEMARANG, 15/6 (beritajateng.net) – Setidaknya silaturahim memanjangkan usia dan membuka pintu rezeki. Demikian dua hal yang disampaikan Sudirman Said, Calon Gubernur Jawa Tengah Nomor Urut 2 disela-selan menerima kehadiran pendukungnya di kediaman di Desa Slatri, Larangan Brebes, Jum’at (15/6).

“Di hari lebaran Iedul Fitri banyak warga sekitar rumah dan masyarakat yang berkunjung ke kediaman kami. Setidaknya kami memaknainya dengan dua hal, yakni bahwa silaturahim memanjangkan usia dan membuka pintu rezeki, dan beberapa keutamaan yang lain,” ungkap Cagub yang pernah membidani lahirnya KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) ini.

Menurut Cagub yang berpasangan dengan Ida Fauziyah ini bahwa silaturahim memanjangkan usia, dapat diartikan dengan bakal di tambahkan bonus usia secara fisik, selain itu dipanjangkan usia dapat diartikan pula dengan panjangnya usia sejarah.

“Yang sering bersilaturahim, dia dikenal orang lain dan namanya selalu dikenang dan disebut-sebut karena kebaikannya dalam bersilaturahim, itulah yang kemudian memanjangkan usia sejarah karena sering menjadi bahan pembicaraan,” ungkapnya lagi.

Sartono, kerabat Sudirman mengatakan bahwa acara yang digelar di kediaman Sudirman Said, murni disiapkan oleh masyarakat sekitar. “Bagian dari keinginan masyarakat bertatap muka dengan calon pemimpinnya di Jawa Tengah,” katanya.

Sementara Ulhaq (34), Warga Tegalglagah, Kecamatan Bulakamba, Brebes yang hadir di kediaman Sudirman Said, berjanji tanggal 27 Juni dia bakal mengajukan cuti dari aktivitas pekerjaannya untuk sekedar menunaikan hak konstitusional memilih Calon Gubernur Jawa Tengah yang bersih dan anti korupsi.

“Saya kerja di Serpong, khusus untuk Pilgub Jateng saya akan pulang ke Brebes dan minta izin cuti dari kantor untuk mencoblos nomor 2 yang nggak korupsi,” kata Ulhaq.

(NK)