Home Hukum dan Kriminal Sudah di Larang, Tapi Masih Nekat…Ini yang dilakukan Satlantas Polrestabes Semarang Kepada...

Sudah di Larang, Tapi Masih Nekat…Ini yang dilakukan Satlantas Polrestabes Semarang Kepada Pengemudi Bandel

1145
0

Semarang, 06/01 (Beritajateng.net) – Petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Semarang bersama petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Semarang, tidak pernah lelah melakukan sosialisasi san hinbauan kepada warga ataupun wisatawan untuk tidak memarkir kendaraan mereka di kawasan oleh- oleh di Jalan Pandanaran. Namun banyak juga yang tidak mengindahkan himbauan tersebut. Pihak-pihak terkait bahkan sudah memasang poster ataupun rambu-rambu larangan di sekitar lokasi tersebut. Tetapi tetap saja pelanggaran terjadi. Untuk itu petugas tidak segan segan melakukan tindakan tegas, selain penilangan petugas tetap melaksanakan penggembokkan roda kendaraan yang tertangkap melanggar.

Panit Turjawali (Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli) Satlantas Polrestabes Semarang Iptu Ronny Hidayat menegaskan, pihaknya akan terus melakukan penindakan sesuai arahan pimpinan dengan juga berkoordinasi bersama Dishub. “Kami tetap melakukan penggembokan mas, inikan sudah lengkap pemberitahuannya, ada poster dan rambu juga. Kami tindak dengan penggembokan dan penilangan,” tegas Iptu Ronny.

Selain pengunjung di kawasan oleh – oleh, petugas juga sudah melakukan pemberitahuan kepada tukang parkir yang beroperasi dibkawasan itu untuk tidak menempatkan kendaraan pengunjung di Jalan Pandanaran. (NG/BJ)