Home Headline Suami Isteri Ditangkap Karena Memakai Sabu

Suami Isteri Ditangkap Karena Memakai Sabu

wpid-sabu-sabu1.jpg

Jambi, 21/1 (BeritaJateng.net) – Anggota Badan Narkotika Nasional Kota Jambi mengamankan sepasang suami istri yang sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu saat anak mereka pergi ke sekolah.

Kepala BBN Kota Jambi, AKBP Tri Setiyadi kepada wartawan, di Jambi Rabu, mengatakan pihaknya pada Senin (19/1) malam mengamankan suami istri yang sedang mengonsumsi sabu di dalam rumahnya.

Penangkapan itu karena BNN Kota Jambi sudah lama memburu sang suami yang menjadi target BNN dalam kasus narkoba.

Setelah diselidiki akhirnya diketahui tersangka A bersama sang istri S diketahui sedang berpesta narkoba jenis sabu di dalam rumahnya di Lorong Cendana Kelurahan Legok, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Saat anggota mengeledah rumahnya didapati uami istri A dan S sedang mengonsumsi sabu dan ketika didobrak pintu rumahnya kedua tersangka mencoba menghilangkan barang bukti.

Pasangan suami istri yang baru menikah selama empat bulan itu mengakui mendapatkan barang haram dari temannya N seorang wanita yang juga tetanga mereka di dekat rumah.

Dari hasil penangkapan itu ditemukan barang bukti berupa KTP, kartu pers, kartu LSM, uang ringit Malasyia, dolar Singapura dan uang pecahan kertas real, serta barang bukti sisa pakai sabu.

Sementara itu hasil tes dari urine kedua tersangka dinyatakan positif mengonsumsi narkoba kemudian ada juga barang bukti alat hisap sabu dan peralatan pemakaian sabu.

Dalam kasus ini penyidik BNN Kota Jambi belum bisa menerapkan pasal yang dikenakan kepada keduanya, hanya untuk sang istri berinisial S akan dikenakan rehabilitasi sedangkan sang suami A, pasal yang akan dikenaan masih dikembangkan apakah pemakai atau pengedar.

Pihak BNN Kota Jambi kini masih terus mengembangkan kasus ini untuk memburu pemasok sabu kepada pasangan suami istri tersebut yang berinisial N yang juga tetangga mereka. (ant/BJ)