Home News Update Stiepari Mewisuda 288 Mahasiswa

Stiepari Mewisuda 288 Mahasiswa

Semarang, 12/12 (BeritaJateng.net) – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia (STIEPARI) menggelar acara wisuda ke-45 Program Magister, Strata I, dan Diploma III. STIEPARIE mewisuda 288 mahasiswa yang terdiri dari program magister konsentrasi Magister Manajemen Sains 86 orang, Magister Manajemen Pariwisata 48, dan Magister Manajemen 60 orang.

Dari program Sarjana, konsentrasi Manajemen Pariwisata mewisuda 30 orang, Manajemen Perhotelan mewisuda 26, dan Manajemen Sumber Daya Manusia mewisuda 22 orang. Terakhir program Diploma III, program studi Bina Wisata mewisuda 4 orang, dan studi Perhotelan mewisuda 12 orang.

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia (STIEPARI) Semarang Renny Aprillyani, menghimbau kepada para wisudawan agar mampu menjadi agen perubahan bagi bangsa Indonesia. Hal tersebut disampaikan saat memberi sambutan di hadapan 288 lulusan program Magister, program SI, dan Diploma III di Convention Hotel Patra Jasa Semarang, Sabtu (12/12) siang.

“Image atau citra STIEPARI di masyarakat melekat pada diri teman-teman sekalian. Jagalah nama baik almamater tercinta kita,” ujar ketua STIEPARI Semarang ini.

Renny juga menghimbau kepada para lulusan supaya tidak berhenti untuk terus belajar, pihaknya berpesan agar lulusan bisa meraih gelar yang lebih tinggi.

“Almamater kita selalu menanti teman-teman, capailah gelar yang lebih tinggi dari pada ini,” ajak Renny.

Renny berpesan kepada setiap lulusan agar bisa memulai perubahan dari diri sendiri. Dengan bekerja keras, lanjut Renny, amanah, jujur, dan disiplin maka mulailah menciptakan perubahan dari yang paling kecil.

“Alumnus STIEPARI juga harus menjadi agen perubahan bagi bangsa Indonesia,” pungkasnya. (BJT01)