Home News Update Status BBM Diduga Pemain Persibas Heboh di Twitter

Status BBM Diduga Pemain Persibas Heboh di Twitter

image

Semarang, 25/6 (BeritaJateng.net) – Screen capture dari sebuah status Blackberry Messenger (BBM) yang diduga pemain Persibas Banyumas heboh di media sosial twitter,hari ini Kamis (25/6).

Dalam screen capture tersebut bernada umpatan terkait hasil pertandingan antara tuan rumah Persibas Banyumas vs PSIS Semarang, pada laga semifinal pertama turnamen Kapolda Jateng Cup 2015, Rabu (24/6) kemarin. Selain itu juga berisi tentang kekecewaan adanya kartu merah dan gol yang dianulir wasit.

Diketahui screen capture itu diunggah oleh akun twitter¬† @merchant_smg, “status BBM pemain PERSIBAS yg memukul wasit semalam” tulisnya. Dan akun @revolupssi yang memposting hal yang sama.

Beragam komentar muncul dari para netizen lainnya. Akun Twitter @devisica19 misalnya , menanggapi dengan menuliskan “pemain tarkam”.

Lain halnya pemilik akun @indradin, ia menuliskan “any comment” yang kemudian ia mention ke akun resmi PSIS @psis_semarang.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti asal muasal dan kebenaran perihal screen capture tersebut.

Sementara itu, M. Dhofir selaku pelatih PSIS Semarang enggan berkomentar mengenai hal itu. Meski begitu ia membenarkan adanya beberapa pemain Persibas yang bersikap kasar kepada wasit.

“Memang brutal, pemain persibas memukul wasit mas…” ujarnya lewat pesan singkat kepada wartawan. (Mg2)