Home Headline STAR Hotel Siapkan Promo Valentine Day

STAR Hotel Siapkan Promo Valentine Day

410
STAR Hotel Siapkan Promo Valentine Day

Semarang, 12/2 (BeritaJateng.net) – Minggu pagi 9 Februari 2020 beberapa staff dari Star Hotel Semarang turun ke jalanan di kawasan CFD Jl. Pahlawan – Simpang Lima untuk membagi-bagikan coklat kepada warga dan juga melakukan promosi terkait dengan Hari Valentine.

“Bukan tanpa sebab kita membagi-bagikan coklat tersebut supaya promosi yang kita sampaikan lebih mengena ke masyarakat, karena mengingat hal yang sangat lekat dipikiran masyarakat kita ketika hari Valentine atau hari kasih sayang itu adalah Coklat dan Bunga,” ungkap Riri Public Relations Star Hoter Semarang.

Lanjutnya, selain itu masih banyak juga orang-orang yang menggunakan media Coklat dan Bunga untuk mengungkapkan perasaan kasih-sayangnya kepada pasangan, orang tua, maupun orang
terkasih mereka.

“Namun, seiring waktu berkembangnya zaman kini mulai banyak cara yang ditawarkan untuk merayakan hari valentine tersebut sebagai wadah untuk mengungkapkan perasaan kasih sayangnya salah satunya adalah dengan mengajak pasangan melakukan candlelight dinner atau makan malam romantis,” tuturnya.

Lanjutnya, Star Hotel Semarang dengan fasilitas Skypool tertinggi di lt.30 dengan pemandangan citylight Semarang yang sangat memanjakan siapa saja yang melihatnya menawarkan paket
Valentine’s Dinner dengan harga mulai dari Rp.850,000,- nett/couple sampai dengan Rp.1,500,000,- nett/couple.

“Harga yang sangat terjangkau untuk makan malam eksklusif di Skypool termasuk dengan set menu spesial mulai dari appetizer sampai dengan dessert dan dilayani oleh personal butler, mendapatkan love chocolate praline, bouquet of flower, souvenir, dan couple photo session, serta tak ketinggalan alunan romantis dari pemain Biola yang akan menghibur anda dari meja ke meja,” ungkapnya.

Ditambahkan Riri, Untuk harga paketan dinner yang 1juta keatas juga mendapatkan compliment free wine. Makan malam yang rencananya akan diadakan pada hari Jum’at 14 Februari pukul 19.00 WIB bertempat di Skypool lt. 30 hanya mampu menerima 15 table/ 15 couple, kami sengaja membatasinya demi menjaga eksklusifitas acara makan malam tersebut dengan tidak menerima terlalu banyak pasangan sehingga tempat penuh dan nantinya malah akan membuat para tamu merasa kurang nyaman.

“Demikian promo menarik dihari kasih sayang yang kami tawarkan, supaya bisa menjadi bahan referensi kepada mereka yang masih bingung ingin memberikan kejutan spesial dihari Valentine kepada yang terkasih. Dijamin makan malam kalian akan menjadi makan malam yang mengesankan dan tak terlupakan sepanjang masa,” tambahnya. (AK/El)