Home Hiburan Star Hotel Semarang Apresiasi Pahlawan Zaman ‘Now’

Star Hotel Semarang Apresiasi Pahlawan Zaman ‘Now’

255
0
Star Hotel Semarang Apresiasi Pahlawan Zaman 'Now'

Semarang, 10/11 (BeritaJateng.net) – Star Hotel Semarang berikan apresiasi kepada tukang belanja keliling, tukang sampah, tukang sapu, dan lainya, di hari Pahlawan dengan tema Pahlawan zaman Now.

General Manager Star Hotel Semarang,  Benk Mintosih, menyampaikan bahwa pihaknya dalam memperingati hari pahlawan, menyempatkan untuk mensurvey selama satu bulan,  untuk mencari orang yang menurutnya merupakan pahlawan zaman now.

“Kita menganggap mereka adalah pahlawan zaman now, ada dan banyak orang yang tak beruntung seperti kita, dan kadang kita tidak tahu bahwa mareka adalah merupakan pahlawan yang membantu kita setiap hari. Diantaranya tukang belanja keliling kampung, tukang sapu dijalanan,  tukang sampah, dan bnyak lainya yang membantu kehidupan disetiap hari,” terangnya.

Lanjutnya, kepada mereka pihaknya memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan, sembako, menginap di hotel hingga uang santunan.

“Mereka menginspirasi kita, untuk selalu berjuang di bidang pekerjaan masing-masing,” ungkapnya.

Star Hotel Semarang Apresiasi Pahlawan Zaman ‘Now’

Sementara itu, Mulyati, seorang wanita berumu 53th yang keseharianya menjadi tukang belanja keliling, warga Jalan Candisari 1 Rt03/Rw08 Semarang menjadi salah satu yang terpilih sebagai pahlawan zaman now. Dirinya menjadi tukang belanjaan keliling sejak tahun 1990 hingga saat ini.

“Sangat kaget, gak nyangka,  dan senang.  Saya baru pertama kali juga masuk hotel,” terangnya. (AK/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here