Home Headline Stand Up Comedy Ala Kaesang Pangarep

Stand Up Comedy Ala Kaesang Pangarep

180
0
Stand Up Comedy Ala Kaesang Pangarep
       Semarang, 31/5 (BeritaJateng.net) – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, menampilkan lawakan tunggal (stand-up comedy) dalam acara “Ngabuburit Karo Ngekek” yang digelar  Forum Wartawan Pemprov-DPRD Jawa Tengah (FWPJT) di Halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah Jalan Pahlawan Semarang, Selasa (29 /5) malam.
       Sebagai Chief Marketing Officer (CMO) Madhang.id, Kaesang Pangarep memberikan candaan khas lawakan tunggal sekaligus mempromosikan startup-nya. Dia bahkan menyinggung Pilkada Jateng 2018 yang tengah dalam masa kampanye.
        “Baliho saya lebih besar dari pada baliho calon gubernur Jawa Tengah, Pak Ganjar dan Pak Sudirman. Maka warga Jateng harus pilih saya, calon nomor 3, saya akan membuat jawa tengah lebih maju,” ucapnya sambil tertawa begitupun para penonton yang melihatnya juga lanjut tertawa.
       Selain putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, Sekda Provinsi Jawa tengah Sri Puryono, dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi ikut menghadirkan lawakan tunggal.
        Ketua FWPJT Damar Sinuko mengatakan, acara kumpul wartawan ini tak sekedar hiburan. Tapi juga berbagi santunan kepada anak yatim.
       “Kebetulan mas Kaesang sanggup untuk mendampingi acara kami, memberikan santunan sampai stand-up comedy-nya”, ujarnya.
        Acara ditutup dengan pemberian kenang-kenangan kepada peserta stand up comedy. Kegiatan ini sedikit banyak menghibur para wartawan, ditengah padatnya tugas liputan. (El)