Home News Update Squad UDINUS Taklukkan UGM

Squad UDINUS Taklukkan UGM

39
0
Squad UDINUS Taklukkan UGM
         Semarang, 10/4 (BeritaJateng.net) – Lagi, kebanggaan kembali berkobar dalam suasana eforia juara. Tim UDINUS kembali berjaya dalam ajang LA Campus Leauge (LACL) 2017 seri 5 Region Jawa Timur di Tulungagung setelah menggulingkan rivalnya UGM di babak final.
         Pada babak penyisihan sebelumnya pasukan biru ini berada di Pool X, tim basket putri UDINUS  melibas Uniska dengan skor telak 75-02. Kemudian melawan STKIP Tulungagung dengan skor 72-09. Dan terakhir melawan IAIN Tulungagung dengan perolehan skor 03-77.
           Di klasemen akhir semi final Udinus bertemu dengan Universitas Negeri Padang (UNP) dan berhasil menyisihkan UNP dengan skor 88 – 14.
         Di babak final, UDINUS berhasil merebut piala LA CL Tulungagung dengan skor 52-32 mengalahkan UGM dan berlangsung di GOR Lembu Peteng, Tulungagung,Jawa Timur.
Squad UDINUS Taklukkan UGM
Squad UDINUS Taklukkan UGM

“Kemenangan ini menjadi semangat kami untuk terus menjadi juara. Dengan harapan mampu berlaga dan berkompetisi dalam even-even bergengsi lainnya,” ujar Dede Sendy Pramawati salah satu tim Udinus.

          Dari awal ia bersama tim sudah yakin bakal memenangi pertandingan ini, karena semangatnya begitu luar biasa.Dan akhirnya ia sangat bersyukur,impiannya tercapai.
          “Terimakasih banyak atas dukungan semuanya, doakan kami selalu jaya,” tambah Dede.
           Dari raihan juara ini, squads Putri UDINUS berhak mewakili region Jawa Timur untuk bertanding di PLAYOFF LA CL yang akan diselenggarakan di kota Surabaya bulan Mei mendatang yang akan mempertaruhkan gelar juara nasional.(El)