Home Hiburan Special Collection Batik Danar Hadi di Akhir Tahun

Special Collection Batik Danar Hadi di Akhir Tahun

Semarang, 10/12 (beritaJateng.net) – Batik Danar Hadi tampilkan roadshow pagelaran busana eksklusif untuk menyambut perayaan akhir tahun dengan tema ” Romantic Vow” di Rumah Batik Danar Hadi Semarang.

Acara tersebut merupakan bentuk penghargaan Batik Danar Hadi kepada para pelanggannya yang setia sekaligus sebagai upaya mengusung batik menjadi trend modern tetapi tetap menonjolkan nilai kebudayaan dan etnik Indonesia.

Diana Santosa Selaku Managing Director PT. Batik Danar Hadi mengatakan bahwa ia berharap dengan adanya acara ini dapat menjadi ajang interaksi antara Batik Danar Hadi dengan para pelanggan setiannya.

“Koleksi yang ditampilkan akan membuat pemakainya tampil menawan dalam berbagai acara sekaligus juga dapat mempromosikan keragaman warisan budaya Batik,” tuturnya.

Dengan tema “Romantic Vow”, lanjutnya, adalah tema yang terinspirasi dari batik pengaruh Belanda, seperti karya Eliza Van Zuylen, Oey Soe Tjoen dan Lien Metzelaar. Merekalah beberapa nama yang sangat dikenal sebagai pembatik yang menghasilkan batik sangat halus di daerah pesisir.

Menggunakan motif bunga boketan, yang mana motif tersebut memberikan kesan romantis, dan warna yang digunakan adalah warna pastel dan warna monokrom. Styling keseluruhan digunakan untuk tema koleksi ini adalah batik yang diolah secara modern.

Selain itu, rangkaian busana selanjutnya adalah koleksi dengan desain blus dan dress berbahan katun beranekaragam warna yang menggunakan tekhnik produksi Cap. Dan menampilkan koleksi busana dengan bahan sutera cap untuk konsep semi formal yang cocok digunakan untuk kantoran atau pesta.

“Pada akhir tahun ini, Batik Danar Hadi memberikan promo diskon istimewa untuk membeli produk Batik Danar Hadi pada hari ini,” tambahnya.(BJ06)