Home Nasional Spanduk Jokowi-Airlangga Hartanto Bertebaran di Blora

Spanduk Jokowi-Airlangga Hartanto Bertebaran di Blora

223
0
Spanduk Jokowi-Airlangga Hartanto Bertebaran di Blora
       BLORA, 10/7 (BeritaJateng.net) – Menjelang pengumuman cawapres Jokowi, sejumlah baliho bergambar presiden Joko Widodo bersama sejumlah ketua umum (ketum) parpol mulai bermunculan di jalanan utama kota Blora. Salah satunya adalah baliho bergambar Jokowi dengan ketum partai Golkar Airlangga Hartanto yang berada di jalan pemuda Blora.
       Baliho dengan ukuran 4X6 meter tesebut, nampak jelas foto Jokowi bersama Airlangga Hartanto. Di bawah foto keduanya terdapat kalimat “bersamamu Indonesia maju”.
       Sementara di sisi kanan foto terdapat foto anggota DPR RI firman Subagyo bersama ketua DPD II partai Golkar Blora Siswanto dengan tulisan di atasnya relawan GOJO alias Golkar Jokowi.
       Selain di jalan pemuda Blora, baliho serupa juga terpasang di pasar Cepu, Blora.
       Ditemui di kantor DPD II partai Golkar, Siswanto tidak membantah jika baliho-baliho tersebut dikeluarkan oleh partainya beserta kader partai Golkar Blora sebagai bentuk dukungan Airlangga Hartanto sebagai cawapres Jokowi.
       “Adanya baliho, Billboard di jalan-jalan itu ada 2 yang mengeluarkan. Pertama dari kami DPD Golkar Blora dan kader Golkar di luar struktural yang memang menginginkan pak Airlangga Hartanto menjadi cawapres Jokowi”, ucap Siswanto, Selasa (10/7/2018).
       Menurutnya, Airlangga layak mendampingi Jokowi dalam pilpres 2019 mendatang dengan segala kelebihan yang dimilikinya. “Beliau (Airlangga Hartanto-red) sudah melalui proses kaderisasi yang baik mulai dari bawah sampai jadi ketua umum partai besar. Selain itu, sebagai partai pemenang nomor 2 pada pileg 2014 lalu layaklah jika ketum kami mendampingi pak Jokowi”, terangnya.
       Meski begitu, Siswanto akan tetap menghormati apapun keputusan Jokowi mengenai siapa calon wakilnya. DPD Golkar Blora akan tetap mendukung dan menentukan sikap sesuatu keputusan dari DPP Golkar.
       “Ketika kemudian pak Jokowi nantinya bersama partai-partai koalisi mendukung siapapun calonnya, tentu pak Jokowi dan partai koalisi punya pertimbangan yang dalam. Maka kami DPD Golkar Blora akan mengikuti apapun keputusan dari DPP Golkar”, pungkas Siswanto.
(Mn/El)