Home Ekbis Soto Sapi Mak Nah Seger dan Murah Meriah

Soto Sapi Mak Nah Seger dan Murah Meriah

soto sapi

Semarang, 25/8 (BeritaJateng.net) –
Di tengah maraknya kenaikan harga daging sapi. Menu segar yang bisa dijadikan referensi, ternyata masih ada di Kota Semarang. Ya…sop dan soto sapi yang murah dan enak milik mak Nah.

Di tempat Mak Nah bisa juga memesan sambal sesuai selera,  bahkan ada yang sampai diulekin lombok setan 5. Lokasinya ada di jalan Anggrek V, belakang Rumah Sakit Telogorejo. Buka dari jam 06.00 pagi sampai 12.00 siang.

Harganya pun terjangkau, nasi soto seporsi cukup ditebus dengan uang Rp 4.000,-. Apabila ditambah irisan daging empal plus bawang goreng harganya jadi Rp 6.000,-. Belum lagi sepotong badak goreng crispy, harganya Rp 1.000,-. Penjualnya hari ini, anaknya mak Nah, mbak Tatik.

Dia menyebutkan bahwa selain menu soto sapi yang menjadi andalan, ada juga menu lain.

“Seperti nasi rames, sayur gori, sambel goreng tahu-rambak, mangut tongkol dan manyung, sambel goreng kentang, mie goreng, kering kentang, ayam goreng, bandeng goreng, lele goreng, bothok teri, pepes kakap, oseng buncis, dll,” terangnya.

Dia menuturkan terkadang sering berganti-ganti menu ramesnya tergantung bahan-bahan yang siap di pasar.

Salah satu pengunjung, Winarti Triyono mengaku ketagihan dengan menu sop dan soto sapinya.

“Apalagi di mak Nah, sayur gori kuahnya banjir sama sambel dan empalnya mantap. Dan yang paling penting, harganya murah meriah dan porsinya banyak,” ujarnya. Selamat mencoba! (BJT01)