Home News Update Soemarmo Lakukan Coblosan di TPS 12 Sumurboto

Soemarmo Lakukan Coblosan di TPS 12 Sumurboto

Calon walikota nomor urut 1 Soemarmo HS bersama isteri Hermien Soemarmo lakukan pencoblosan di TPS 12 Kelurahan Sumurboto Banyumanik Semarang.

Semarang, 9/12 (BeritaJateng.net) – Dengan mengenakan batik, calon Walikota nomor urut 1 Soemarmo HS lakukan coblosan di TPS 12 Kelurahan Sumurboto Banyumanik Semarang. Soemarmo didampingi istrinya, Hermin Soemarmo.

Warga sekitar yang melakukan pencoblosan di tempat yang sama menyambut meriah kehadiran Soemarmo yang diusung PKS, PKB dan Perindo tersebut.

Seperti yang lainnya, Soemarmo menyerahkan surat undangan, registrasi dan ke bilik untuk mencoblos.

“Alhamdulillah…. Terima Kasih untuk seluruh masyarakat Semarang yang hari ini sudah menyalurkan hak suaranya. Apapun pilihan anda kita tetap satu tujuan menjadikan kota ini lebih maju dari hari ini,” ujar Soemarmo.

Menurutnya, pesta demokrasi ini bukan akhir, ini adalah awal langkah menuju Semarang yang Elok makmur dan sejahtera.

“Saya, Anda dan kita sudah berusaha dan berbuat yang terbaik mencurahkan segenap kemampuan terbaik sampai detik ini. Terima kasih relawan, tim sukses dan semua pihak untuk kerja keras luar biasa sampai hari ini. Saya sangat yakin Allah SWT pasti memberikan jalan yang terbaik, karena hanya kepadaNYAlah kita menyembah dan berserah.. Bismillah.. Kun fa yakuun,” tuturnya. (BJ)