Home Ekbis Smartfren Kembali Luncurkan Mifi Abdromax M2S

Smartfren Kembali Luncurkan Mifi Abdromax M2S

IMG_0676

Semarang, 13/10 (BeritaJateng.net) – Setelah sukses meluncurkan produk Mifi, kini PT Smarfren Telecom kembali meluncurkan produk barunya Andromax M2S dengan jaringan 4G LTE Advanced.

PT Smarfren Telecom sebelumnya meluncurkan produk Mifi terbaru yakni Andromax M2S 4G LTE Advanced ini, menyusul setelah peluncuran Smartfren 4G LTE Advanced pada tanggl 19 Agustus lalu, yang mana Smartfren berkomitmen kepada pelanggannya untuk dapat memudahkan mendapatkan koneksi 4G LTE.

Andromax M2S merupakan perangkat yang dapat mengakses koneksi 4G LTE dan dapat digunakan perangkat wifi lainya seperti Handphone, laptop dan perangkat konektifitas wifi lainya. Dan produk Mifi M2S Smartfren diproduksi oleh LG Inotek Indonesia, yang dapat bekerja di jaringan TDD LTE Band 40(2300Mhz) dan FDD LTE Band 5 (850Mhz).

Andromax M2S ini telah didukung dengan menggunakan chipset qualcomm MDM 9320 yang lebih stabil dan hemat energi. Tak hanya itu saja Mifi M2S didukung jaringan 4G LTE cat4 dan Wifi 2.4Ghz, dengan baterai 2000mah yang dapat siaga mencapai 300 jam, aplikasi pendukung Mylink M2S dan tersedia dengan tiga warna yaitu merah, hitam dan biru.

Regional Head Smartfren Jateng, Aris A Martoko, mengatakan bahwa kebutuhan menggunakan akses mobile broadband masyarakat indonesia saat ini mulai semakin tinggi, kini siapa saja dapat bekerja dan menjalankan aktivitas digital dari manapun selama terdapat jaringan internet.

“Kehadiran Andromax M2S ini tentunya sejalan dengan misi kami untuk memperkaya pengalaman pelanggan melalui dan layanan yang inovatif melalui jaringan Smartfren 4G LTE Advanced terluas di Indonesia. Maka dengan hadirnya Andromax M2S ini, apapun smartphone dan perangkat mobile yang dimiliki para pelanggan, mereka dapat menggunakan jaringan 4G LTE Advanced,” jelas Aris A Martoko.

Selain menawarkan konektifitas yang cepat Andromax M2S ini dibanderol dengan harga Rp. 499.000,- yang secara otomatis sudah mendapatkan free data 4,5Gb, 1,5Gb Data dan 3 Gb Data Midnight. Tak hanya itu saja dengan melakukan topup minimum sebesar Rp. 100 ribu perbulan pelanggan juga akan mendapatkan bonus data sebesar 19 Gb.(BJ06)