Home Ekbis Smartfren Gandeng Samsung Galaxy J2 Sediakan 4G LTE

Smartfren Gandeng Samsung Galaxy J2 Sediakan 4G LTE

565

Semarang, 10/11 (BeritaJateng.net) – PT. Smartfren Telecom, Tbk kini menggandeng Samsung untuk menyediakan smartphone dengan teknologi 4G LTE.

Pernyataan ini disampaikan oleh Regional Head Central Java, Edward Bambang, bahwa pihaknya PT. Smartfren telah bekerjasama dengan Samsung, untuk sediakan smartphone bagi masyarakat berjaringan 4G LTE.

“Smartfren sebagai operator selular 4G LTE Advanced, merasa bangga dapat menyediakan layanan dan teknologi terbaik, salah satunya bekerjasama bersama dengan Samsung yang telah memiliki reputasi  sangat baik didunia smartphone dalam meluncurkan global brand bundling bersama Samsung Galaxy J2,” ucapnya.

Menurutnya, ini pertama kalinya bekerjasama dengan vendor Samsung. Dengan mengeluarkan Samsung Galaxy J2 tersebut dapat menargetkan pengguna smarphone kalangan anak muda, dan Smartfren telah menyiapkan sekitar 200ribuan smatphone Samsung Galaxy J2 untuk seluruh Indonesia.

Dengan pembelian Samsung Galaxy J2, pelanggan sudah dapat menikmati layanan 4G LTE Advance dengan bonus paket data sebesar 4,5GB (1,5 GB kuota data reguler dan 3GB internet malam) yang berlaku selama 7hari setelah aktivasi. Dengan isi ulang 100 ribu, pelanggan akan mendapatkan total kuota data 19 GB (5GB kuota reguler, 12 GB kuota malam, dan 2GB kuota bonus).

Device Smartphone Samsung Galaxy J2 tersebut hadir dengan dukungan layar 4,7 inch qHD sAmoled dan diperkuat dengan procecor Quad A53 1,2 Ghz Exynos, RAM 1GB dengan kapasitas ROM 8GB dengan pilihan warna yang ditawarkan adalah hitam dan putih.

Selain itu, Samsung Galaxy J2 dapat dijaringan band5(850mhz) dan band 40(2300mhz). Dan dengan dukungan kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP dengan lensa F.2,2 yang dapat menghasilkan gambar leebih terang dan detail bahkan dalam keadaan cahaya rendah.

Bundling Smartfren 4G LTE Samsung Galaxy J2 ini dibandrol dengan harga , Rp. 1.999.000,- yang sudah termasuk dengan paket data sebesar 4,5GB. Dan Samsung Galaxy J2 ini sudah dapat diorder di galery-galery smarfren dan galery Samsung di seluruh Indonesia.(BJ06)