Home Hiburan Smansa Bakal Suguhkan Metrocronatik Reinkarnation Berkonsep Video Mapping & Voiceover

Smansa Bakal Suguhkan Metrocronatik Reinkarnation Berkonsep Video Mapping & Voiceover

IMG_20150914_145041

Semarang, 14/9 (BeritaJateng.net) – SMA Negeri 1 Semarang atau yang kerap disapa Smansa, tahun ini akan kembali menunjukkan kreasi seni dan karyanya bertajuk Reinkarnation 2015. Reinkarnation 2015 merupakan sebuah acara tahunan yang diadakan oleh SMAN 1 Semarang. Acaranya sendiri mengusung tema “Metrocronatic” Reinkarnation.

Rencananya Reincarnation tahun ini muncul dengan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya, yaitu dengan menggunakan Video Mapping & Voiceover. Ini merupakan yang pertama kalinya pentas seni di kota Semarang dengan menggunakan konsep seperti itu.

Smansa Reinkarnation akan diselenggarakan pada 19 September 2015 di Lapangan Sepak Bola Smansa. Dan acara ini akan diisi dengan parade musik kampus, seperti band-band audisi, band indie, yang puncaknya dimeriahkan oleh artis ibukota.

Adapun untuk tahun 2015 ini artis yang akan hadir adalah Naif, Isyana Sarasvati, dan Seringai. Selain itu juga akan tampil band indie kota Semarang, seperti Gagak Rimang Stoned, Swagali dan Alaskarasta.

Selain itu juga akan dimeriahkan dengan Cela- Celi, Paduan Suara, Modern Dance, Festival Video dan Foto, Stand Bazar serta ada Motor Contest yang melombakan berbagai  kategori motor kontes untuk pecinta modifikasi otomotif di kota Semarang. Sehingga menjadikan Reinkarnation sebagai Pentas Seni paling besar di Semarang setiap tahunnya.

Event sifatnya gratis bagi seluruh penonton yang berjumlah sebanyak 7000 orang penonton, dengan syarat hanya menunjukan kartu identitas untuk mendapatkan undangan acara ini yang bisa dimulai pada 14-16 September 2015 yang bertempat di SMAN 1 Semarang dan pembelian merchandise dapat dilakukan di Depan Kantor Gubernur Jateng, Depan Kantor Walikota Semarang, Depan SPBU UNDIP dan dekat McD  Majapahit pada hari itu juga.

Mega Bintang, peserta umum mengaku penasaran dengan acara Reinkarnation 2015 ini. Dia sampai tidak percaya hingga menanyakan pada penyelenggara acara. “Apasih bagusnya reinkarnation? Coba panitia menyebutkan kalau berani dan siapa guest starnya ?,” tanyanya di SMAN 1, saat hendak mendapatkan undangan dan merchandise, Senin (14/9) siang.

Rizka A dan Elvira, selaku panitia menjelaskan bahwa akan ada guest star spesial, seperti Naif, Isyana Sarasvati, Seringai, Gagak Rimang Stoned, Swagali dan Alaskarasta dan masih banyak lagi. Selain itu penonton dan peserta nanti akan dikejutkan dengan konsep berbeda. We’re coming with stage mapping.
We will bring you into “Metrocronatic” realm. Prepare yourself,” ungkapnya. (BJT01)