Home News Update Skor 0:0 PSIS Tahan Imbang Persis Solo

Skor 0:0 PSIS Tahan Imbang Persis Solo

486
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Solo, 30/7 (BeritaJateng.net) – PSIS Semarang berhasil mencuri satu point kala menghadapi tuan rumah Persis, dalam pertandingan final leg II Turnamen Kapolda Jateng Cup 2015, di stadion Manahan Solo, Kamis (30/7) sore.

Di awal babak pertama Persis langsung menekan PSIS dan mencoba membongkar barisan pertahanan lawan lewat pemain depannya Fery, Dedy, dan Saddam.

PSIS sempat mencoba keluar dari tekanan melalui pemain nomor punggung 10 Johan Yoga.

Belum berhasil membuahkan gol, Persis melakukan pergantian pemain dengan memasukan penyerangnya Andrid, menggantikan Bayu pemain dengan posisi gelandang. Namun hingga paruh pertama, tidak ada gol yang tercipta.

Pada babak ke dua pertandingan berjalan menarik. Sayang pada menit ke 65′, pendukung Persis berulah dengan menyalakan petasan di dalam stadion. Sehingga memaksa wasit menghentikan pertandingan sementara.

Sementara itu, pelatih PSIS Semarang M. Dhofir melakukan pergantian beberapa pemain. Di sektor penjaga gawang, Saiful ditarik keluar dan digantikan Catur, lalu di barisan penyerang pemain nomor punggung 22 Harry Nur menggantikan Johan Yoga.

Wasit memberikan tambahan waktu 5 menit di akhir babak kedua.

Namun terjadi keributan penonton di tribun sebelah timur. Wasit kembali menghentikan pertandingan pada menit 90’+10′.

Setelah situasi kondusif, petandingan yang hanya tinggal sisa beberapa menit kembali dilanjutkan. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 0-0 tidak berubah.

Dengah hasil ini, PSIS berpeluang menjadi kampium. Pasalnya, lanjutan final pertama yang terhenti menit 26′, akan dilangsungkan di stadion Jatidiri, yang merupakan kandang dari PSIS Semarang. (Mg-2)