Home News Update Sinterklas Berbagi Kabahagiaan dengan Anak Panti

Sinterklas Berbagi Kabahagiaan dengan Anak Panti

296
0

Semarang,21/12 (Beritajateng.net) – Menyambut perayaan Natal, sedikitnya 200 orang anak dari SOS Vilage (Panti asuhan-Red) Semarang mendapatkan kado dari seorang tokoh Sinterklas di sebuah tempat toko swalayan Sambiroto, Minggu (21/12).

Monic (43) sebagai penyelenggara acara mengatakan kegiatan tersebut untuk berbagi rejeki dengan situasi moment natal ini agar nantinya mendapatkan berkah dengan berbagi kasih.

“Kita adakan acara bakti bertepatan dengan momen natal, maka dari itu sinterklas yang datang dengan membagikan kado kepada anak-anak yatim piatu. Tidak hanya itu, seluruh anak-anak warga sekitar yang ikut datang juga mendapatkan kado dari sinterklas,” katanya.

Lebih lanjut Monic mengatakan, selain akan memberi kejutan-kejutan hadiah, pengunjung berkesempatan foto bareng bersama sinterklas.

“Acara sangat meriah, pengunjung juga dihibur dengan lagu-lagu rohani dan drama yang mengkisahkan Natal,” tambahnya.

Sementara itu Yanti (48) sebagai Koordinator acara menambahkan kegiatan tersebut berkat bantuan teman-teman serta warga.

“Kami juga membagikan 300 paket produk untuk warga sekitar sebagai wujud berbagi kasih dalam Natal,” tambah Yanti. (dn/BJ)