Home Headline Sinterklas Bagi-bagi Ginger Cake di Hotel Dafam Semarang

Sinterklas Bagi-bagi Ginger Cake di Hotel Dafam Semarang

192
Sinterklas Bagi-bagi Ginger Cake di Hotel Dafam Semarang

Semarang, 26/12 (BeritaJateng.net) – Sukacita hari Natal tampak nyata di Hotel Dafam Semarang, kegembiraan anak anak berebut ginger cake berhias ornamen natal membuat suasana menjadi meriah.

Hotel Dafam Semarang menyambut para tamunya dengan membagikan ginger cake spesial Natal oleh Sinterklas di area restoran & lobi. Sosok Sinterklas tiba tiba datang menghampiri para tamu yang sedang sarapan di hotel yang beralamat di Imam Bonjol 188 Semarang.

Bintang, selaku Public Relation Hotel Dafam Semarang mengatakan sinterklas yang diperankan salah satu karyawan hotel membagikan ginger cake natal yang dibawa dalam kantong merahnya.

“Sinterklas tersebut menjadi objek foto para tamu yang sebagian besar terdiri dari keluarga & anak anak,” ungkapnya.

“Ayo poto dulu. Mumpung ada Sinterklas. Kapan lagi ke sini”, ujar Mira dengan dialek khas Surabaya, salah satu tamu menginap.

Mereka mengantri foto dengan Sinterklas di samping pohon natal Donat. Pohon natal yang tersusun dari 2125 donat tersebut menjadi pusat perhatian para tamu yang menginap di liburan Natal tahun ini.

Ternyata bukan itu saja, para tamu yang check in di tanggal 25 Desember mendapat free cupcake sebagai jamuan selamat datang.

“Sengaja kami berikan pengalaman istimewa bagi para tamu menginap di Hari Natal. Ginger Cake & Cup cakes adalah sambutan khusus kami bagi para tamu hari ini. Harapannya semoga mereka terkesan dengan pelayanan kami dan akan selalu teringat dengan Hotel Dafam Semarang,” tambah Bintang. (AK/El)