Home Hiburan Single Terbaru Melankolis Kayla Berjudul ‘Tak Bersyarat’

Single Terbaru Melankolis Kayla Berjudul ‘Tak Bersyarat’

910
0
Penyanyi asal kota Semarang Kayla Dias

Semarang, 13/9 (BeritaJateng.net) – Penyanyi asal kota Semarang Kayla Dias hadirkan single terbarunya “Tak Bersyarat” untuk penikmat musik tanah air dengan lagu melankolis.

Lagu “Tak Bersyarat” tersebut merupakan single kedua artis wanita yang belum genap 16 tahun ini. Lagu genre pop yang sangat melankolis menceritakan seseorang yang susah move on.

“Lagu terbaru ‘Tak Bersyarat’ ini sangat memakai perasaan yang isi liriknya menceritakan tentang seseorang susah move on,” terangnya saat performance di Resto LOT28 Semarang.

Dikatakannya, single tersebut dirinya tak bekerja sendiri, lagu “Tak Bersyarat” ia dibantu oleh Arfin Iyonk dan Oki OMR sebagai Music Producer. Bersama Hendy Irvan dan Cindy Kohler, Iyonk juga ikut menulis dan menyempurnakan lagu tesebut. Andre Dinuth juga dipercaya mengisi part gitar di lagu ini, dan record lagu ini dilakukan oleh Steve Corrao di Sage Audio, Nashville, Tennessee, Amerika Serikat.

Penyanyi asal kota Semarang Kayla Dias

“Pengerjaan lagu ini hingga akhir memakan sekitar tiga bulan, karena memang pengerjaanya fokus dan teliti. Proses record membutuhkan waktu yang agak panjang, karena memang membutuhkan konsentrasi, penghayatan lirik hingga perasaan agar lagu ini enak didengar. Saya matikan lampu studio saat rekaman, memang berbeda dan lebih bisa menghayati lagu, jadi setiap rekaman aku selalu matikan lampu studio,” ungkap Kayla.

Lanjutnya, saat ini lagu terbaru “Tak Bersyarat” dapat dinikmati secara massal di platform online seperti yuotube, i tunes, spotify, Google play, napster, dan lain sebagainya. proses pembuatan video klip dilakukan di kawasan kota lama Semarang untuk mengangkat heritage pariwisata yang ada di Kota Semarang. (AK/El)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here