Home News Update Silaturahmi Ke Ulama, Agenda Prioritas Pasangan SibAgus

Silaturahmi Ke Ulama, Agenda Prioritas Pasangan SibAgus

Calon Wakil Walikota Semarang Agus Sutyoso sowan guna meminta restu Kyai Dzikron
Calon Wakil Walikota Semarang Agus Sutyoso sowan guna meminta restu Kyai Dzikron

Semarang, 18/8 (BeritaJateng.net) – Dengan datang silahturahmi ke sesepuh, tokoh masyarakat dan ulama-ulama merupakan prioritas utama bagi calon pasangan Sigit Ibnugroho dan Agus Sutyoso untuk mendapatkan doa dan restu dalam melangkah ke pemenangan Pilwalkot 2015 ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Agus Sutyoso saat mengunjungi ke pondok Addanuriyah Gemah Pedurungan Semarang.

“Kita tidak hanya silaturahmi ke ulama-ulama saja, jadi kita akan sowan, silaturahmi dan akan komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat,” katanya.

Menurutnya, agenda memohon doa restu kepada sesepuh, ulama dan tokoh masyarakat sudah menjadi agenda prioritas.

Agus sengaja mengatur jadwal dan menyempatkan hadir sowan atau mendatangi tokoh-tokoh masyarakat tersebut meskipun terkendala waktu yang cukup padat dengan kegiatan kemasyarakatan.

“Karena terkendala waktu dan tempat, maka kami sendiri sowan langsung ke alim ulama dan tokoh-tokoh masyarakat, dan waktu-waktu beliau kadang sangat sibuk sehingga justru kami menyesuaikan waktu beliau, dan kita pahami itu,” jelas Agus Sutyoso.

Allhamdulillah, lanjut Agus, dari berbagai tokoh masyarakat dan para ulama di Kota Semarang, mereka merespon positif dengan memberi dorongan dan memberikan doa restu terhadap kami selaku pasangan yang termuda diantara calon pasangan lainnya untuk maju sebagai Pilwalkot.

“Semoga kami menjadi calon alternatif yang terbaik diantara pasangan lainnya,” harapnya.(BJ06)