Home News Update Sigit Kembali Blusukan Ke Kekampung-kampung

Sigit Kembali Blusukan Ke Kekampung-kampung

IMG_8896

Semarang, 22/9 (BeritaJateng.net) – Calon Waikota Semarang nomer urut 3 Sigit Ibnugroho Kembali melakukan Sosialisasi ke kampung-kampung bersama Tim SibAgus di kawasan jalan Belimbing Raya RT11/RW04 Banyumanik Semarang Sore kemarin.

Pada acara blusukan tersebut Sigit Ibnugroho bersama Tim SibAgus berjalan kaki mengelilingi kampung, dan masuk gang-gang kecil daerah tersebut. Dengan lantunan musik organ tunggal dan maskot Supermen mengelilingi kampung, mereka menempuh jarak sekitar 50 Kilometer yang dimulai dari jalan Belimbing Raya hingga menuju jalan Gaharu Raya Banyumanik Semarang.

Para warga sangat antusias dengan adanya acara tersebut, terlihat para warga sekitar langsung keluar rumah untuk melihat secara langsung Calon Walikota Semarang nomer urut 3 tersebut, banyak juga warga yang berkendaraan juga ikut berhenti untuk dapat bersalaman dan berkenalan secara langsung dengan Sigit Ibnugroho.

“Saya sering lihat balihonya, tapi belum pernah melihat langsung dengan pak Sigit, wah ternyata pak Sigit masih muda, dan orangnya kecil ternyata,” salah satu ibu-ibu warga jalan Belimbing Raya berkata-kata.

Dalam kampanye sosialisasi tersebut Sigit Ibnugroho bersama Tim SibAgus Lainya memperkenalkan langsung, bahwa dirinya calon Walikota Semarang nomer urut 3 pada Pilwalkot 9 Desember mendatang. Selain itu, Sigit juga meminta Doa dan dukungannya untuk dapat menyumbangkan suaranya untuk memilih dirinya, sembari Sigit membagikan Kalender, stiker, gantungan kunci dan Kaos kepada para warga Banyumanik Semarang.

“Perkenalkan saya Sigit Ibnugroho Calon Walikota Semarang no 3, mohon doa dan dukungannya untuk bapak dan ibu sekalian untuk dapat memberikan suarannya pada 9 Desember mendatang,” kata Sigit Ibnugroho saat bertemu dengan warga di jalan Belimbing hingga jalan Gaharu Banyumanik Semarang.

Melihat kedatangan Calon Walikota Semarang Sigit Ibnugroho bersama Tim SibAgus tersebut, langsung dimanfaatkan oleh para warga untuk mengabadikan moment tersebut dengan berfoto bersama.(BJ06)