Home News Update Sigit Jajan Bakso Di Pasar Pedurungan

Sigit Jajan Bakso Di Pasar Pedurungan

Calon walikota Semarang Sigit Ibnugroho Sarasprono bersama istri menikmati bakso di Pasar Pedurungan Semarang.
Calon walikota Semarang Sigit Ibnugroho Sarasprono bersama istri menikmati bakso di Pasar Pedurungan Semarang.
Calon walikota Semarang Sigit Ibnugroho Sarasprono bersama istri menikmati bakso di Pasar Pedurungan Semarang.

Semarang, 5/9 (BeritaJateng.net) – Calon Walikota Semarang Sigit Ibnugroho bersama istri Daning Arista Putri jajan Bakso saat melakukan blusukan ke Pasar Pedurungan Semarang.

Meninjau Pasar Pedurungan Semarang, Calon Walikota Sigit Ibnugroho bersama Istri Daning Arista Putri menyempatkan jajan di warung bakso Kembar di Pasar Pedurungan Semarang, milik Warsito, warga Pedurungan.

Warsito mengaku senang didatangi langsung oleh calon Walikota Semarang dan jajan bersama istrinya.

“Saya senang sekali dapat bertemu langsung dengan pak Sigit calon Walikota Semarang, mereka juga sempat ngiras bakso bersama-sama, allhamdulilah dagagan saya kelarisan langsung,” ucap Warsito Pedagang Bakso yang berjualan di Pasar Pedurungan Semarang.

Selain meninjau dan berbelanja di Pasar Pedurungan Semarang, Sigit Ibnugroho bersama istrinya Daning Arista Putri, juga menyempatkan untuk bersosialisasi memperkenalkan diri dan memohon doa restunya untuk mengikuti Pilwalkot 2015.

Dan sebelumnya, saat tiba di Pasar Pedurungan Semarang, Sigit bersama Daning langsung dikerumuni oleh para pedagang dan pengunjung di Pasar Pedurungan Semarang, mereka para pedagaang dan pengunjung saling berebut untuk berjabat tangan dan berkenalan secara langsung oleh calon Walikota Semarang Sigit Ibnugroho dan Istri Daning Arista Putri.

Tak hanya ingin berkenalan saja, mereka memanfaatkan moment tersebut untuk berfoto-foto bersama Calon Walikota nomer urut tiga SibAgus.

Dalam acara tinjauan dan blusukan di Pasar-pasar tersebut, menurut Calon Walikota Semarang Sigit Ibnugroho, berkeinginan mengetahui kondisi pasar-pasar di Kota Semarang, dan menampung aspirasi masyarakat mulai pedagang dan pengunjung di Pasar-pasar.

“Kita berkunjung ke Pasar Pedurungan ingin bersosialisasi mengenalkan diri dan meminta doa restu untuk Pilwalkot 2015 mendatang, dan luar biasa sekali ternyata di Pasar Pedurungan Semarang ini sudah bnyak yang mengenal kami. Banyak masukan-masukan dari pedagang dan pengunjung di Pasar Pedurungan ini, mereka kebanyakan menginginkan adanya perbaikan kembali di Pasar Pedurungan Semarang,” katanya.

Jika kami nanti terpilih menjadi Walikota Semarang 2015 mendatang, lanjutnya, kami akan revitalisasi pasar-pasar yang memang kurang layak. Agar para penjual dan pengunjung mendapat kenyamanan dalam berbelanja di Pasar.(BJ06)