Home News Update Sigit Inginkan Sportifitas Kampanye, Seperti Sportifitas Olahraga

Sigit Inginkan Sportifitas Kampanye, Seperti Sportifitas Olahraga

SiBagus

Semarang, 5/9 (BeritaJateng.net) – Sigit Ibnugrohon inginkan sportifitas kampanye seperti sportifitas dalam pertandingan olahraga saat membuka acara pertandingan Futsal di Candisari Semarang.

Masuk dalam masa kampanye ketiga, paslon Walikota Semarang banyak bergesekan, seperti beberapa pemberitaan media banyak sekali pelanggaran-pelanggaran yang telah diterima oleh Panwas, mulai dari gesekan antar pendukung, bentroknya jadwal kampanye melalui dapil dan zona, hingga saling melaporkan kesalahan-kesalahan pasangan calon Walikota lainnya.

Sigit Ibnugroho menyampaikan bahwa semuanya harus menjunjung sportifitas dalam berkampanye seperti bersportifitas dalam berolahraga, seperti yang dilaksanakan pertandingan Futsal bersama di Candisari Semarang.

“Dalam Pilwalkot 2015 ini, sudah seharusnya kita menjunjung bersama sportifitas seperti dalam berolahraga. Kemenangan dapat tercapai jika kita raih dengan sportifitas dan semangat yang tinggi,” ucap Sigit Ibnugroho saat membuka pertandingan Futsal di Kecamatan Candisari Semarang.

Dan dalam simbolis untuk membuka pertandingan futsal bersama warga Kecamatan Candisari Semarang, Sigit Ibnugroho Calon Walikota Semarang bernomor urut tiga, menendang bola kearah gawang disaksikan oleh warga dan para pemain futsal bersama di Kecamatan Candisari Semarang. (BJ06)