Home News Update Sigit Fokuskan Pengelolaan APBD untuk Pembangunan

Sigit Fokuskan Pengelolaan APBD untuk Pembangunan

581

Sigit Ibnu

Semarang,17/10(BeritaJateng.net) – Calon walikota Sigit Ibnugroho akan memfokuskan pengelolaan APBD guna pembanguan perekonomian Kota Semarang, jika kelak terpilih. Hal ini disampaikan Sigit saat mengahadiri Malam Tasyakuran Pengaspalan di Kampung Puncaksari Tambakaji Semarang.

Sigit mengaku senang atas sambutan warga RT 8 RW 13 Tambak Aji Semarang. Kepada warga Sigit menyatakan kalau dirinya hanya berasal dari keluarga sederhana.

Dalam pencalonan kali ini, dia mengaku tidak takut kalah dalam Pilkada Kota Semarang 2015, namun lebih takut jika terpilih menjadi walikota nantinya.

“Saya itu takut kalau terpilih nantinya tidak bisa melayani masyarakat secara adil dan bijaksana. Namun, apabila sudah mendapatkan amanah untuk memimpin, maka saya akan bekerja semaksimal mungkin meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Semarang,” kata Sigit Ibnugroho.

Saat terpilih nanti, dirinya akan fokus pada pengelolaan APBD. Menurutnya perekonomian masyarakat kota Semarang butuh ditingkatkan.

“Jika Saya menjadi walikota, tidak akan membangun taman-taman kota agar kinerjanya kelihatan. Karena, selama ini (taman-taman kota) juga sudah cukup. Yang saat ini perlu ditingkatkan yakni UMKM, itu tugas pemerintah. Untuk itu, sektor pariwisata perlu ditingkatkan agar usaha rakyat tersebut juga terdongkrak. Dengan begitu, seorang walikota harus memiliki ide-ide baru,” jelasnya.(BJ06)

Advertisements