Home Hukum dan Kriminal Sidak Pospam Lebaran Wabub Demak Bagi Bingkisan

Sidak Pospam Lebaran Wabub Demak Bagi Bingkisan

175
0
Sidak Pospam Lebaran Wabub Demak Bagi Bingkisan
      Demak, 11/6 (BeritaJateng.net) – Wakil Bupati Demak, bersama jajarannya serta dari pihak TNI/Polri, melakukan pantauan di Pospam lebaran yang berada di samping perlintasan rel kereta api Ganefo Mranggen. Pantauan ini dimaksudkan untuk melihat secara langsung kesiap siagaan pengamanan arus mudik dan balik lebaran 2018 tahun ini.
      Menurut Wakil Bupati Demak Joko Susanto, mengatakan persiapan pospam lebaran tahun ini sudah sangat bagus, seluruh sarana dan prasarana sudah dalam kategori layak untuk digunakan.
       “Kondisi pospam sudah siap untuk dipergunakan selam arus mudik dan balik lebaran tahun ini,” ucap Joko Susanto.
       Orang nomor dua di kabupaten Demak ini menghimbau kepada para pemudik yang melintas di jalur pantura dan jalur tengah Demak agar lebih was pada di jalan raya dan apabila lelah, pemudik disarankan untuk berhenti di pospam dan pos kesehatan yang berada di sepanjang jalur pantura dan tengah Demak.
        “Silakan istirahat di pos-pos yang sudah disediakan, jangan memaksakan diri untuk mengemudi agar cepat sampai dirumah, jika ngantuk dan lelah yan istirahat,” tutur Joko Sutanto.
        Dalam kesempatan kunjungan pospam tersebut, wabup Demak juga memberikan bingkisan paket lebaran yang diperuntukkan bagi seluruh personil yang sedang piket jaga.(BW/El)