Home News Update Sibagus Tambah Posko Pemenangan di Semarang Barat

Sibagus Tambah Posko Pemenangan di Semarang Barat

Peresmian posko Semarang Barat SibAgus
Peresmian posko Semarang Barat SibAgus
Peresmian posko Semarang Barat SibAgus

Semarang, 30/8 (BeritaJateng.net) – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang Sigit Ibnugroho Saraspono dan Agus Sutyoso (SibAgus) kembali meresmikan posko pemenangan di Jalan Puri Anjasmoro No. 68 Semarang.

Posko pemenangan tersebut diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) yang dipimpin oleh salah satu anggota DPRD Kota Semarang yakni Sovan H P.

“Kemenangan di Semarang Barat sangat diperlukan lantaran daerah Semarang Barat merupakan daerah dengan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) gemuk yakni 120 ribu orang,” kata Sigit Ibnugroho, saat meresmikan posko relawan SibAgus di Puri Anjasmoro 68, Semarang Barat.

Sovan H P anggota DPRD Kota Semarang sekaligus politisi PAN tersebut sangat optimis untuk meraih suara. Dirinya menargetkan 10 kali lipat untuk perolehan suara, dimana selama ini daerah tersebut telah berhasil mengusungnya menjadi anggota DPRD Kota Semarang.

“Semarang Barat ini tidak berharap banyak, cuman ingin disayangi saja, agar Semarang Barat menjadi contoh dan unggulan sesuai slogan Semarang sebagai pintu gerbang Jawa Tengah,” jelas Sovan Haslim Pradana anggota DPRD Kota Semarang.(BJ06)