Home News Update SibAgus Puas Dengan Kinerja PPP

SibAgus Puas Dengan Kinerja PPP

329
Pasangan Sigit-Agus (SibAgus) menghadiri pengajian PPP, Rabu malam.
Pasangan Sigit-Agus (SibAgus) menghadiri pengajian PPP, Rabu malam.
Pasangan Sigit-Agus (SibAgus) menghadiri pengajian PPP, Rabu malam.

Semarang,13/8 (BeritaJateng.net) – Pasangan Bakal Calon Walikota Semarang dan Wakil Walikota Semarang Sigit Ibnugroho Saraspono-Agus Sutyoso (SibAgus) mengaku puas dengan kinerja mesin Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam mengenalkan sosok SibAgus kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Sigit Ibnugroho Saraspono saat menghadiri Halal Bi Halal dan Maulidil Rosul Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Semarang di Panti Asuhan AL Mustagfirin Bangetayu Wetan Rt 20/ Rw 03 Kelurahan Bangetayu Wetan, Semarang, Rabu (12/8) malam.

“Saya sempat kaget juga, ini kalau kita bicara Semarang lokasi Bangetayu ini kan sudah ke timur perbatasan dengan Demak, tetapi disini banyak yang mengenal dan tahu siapa Sigit dan Agus ‘SibAgus’. Ini membuktikan bahwa kinerja mesin partai PPP bekerja sangat baik dan membanggakan bagi kami,” ujar Sigit yang juga merupakan Ketua Prabowo Center Semarang ini.

Pengusaha muda Semarang ini mengaku optimis popularitas SibAgus akan menanjak naik, jika semua mesin partai mampu digerakkan dengan optimal.

“Jadi PPP memang benar-benar bisa diandalkan dalam hal pemenangan di Pilwalkot kali ini,” tambahnya.

Hadirnya SibAgus dalam acara tersebut merupakan undangan langsung dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Kami menjalin koalisi bersama PPP tidak sebatas untuk kepentingan politik saja, tetapi juga mempererat jalinan silaturrahmi dengan kegiatan-kegiatan semacam si’ar agama seperti ini,” imbuhnya.(Bj06)