Home News Update SibAgus Programkan Dana Pembangunan Tujuh Juta Pertahun Untuk RT/RW

SibAgus Programkan Dana Pembangunan Tujuh Juta Pertahun Untuk RT/RW

IMG_0719

Semarang, 14/10 (BeritaJateng.net) – Sosialisasi program kerja calon Walikota Semarang Sigit bersama Agus (SibAgus) siapkan dana tujuh juta pertahunnya untuk pengembangan pembangunan tingkat RT dan RW.

Hal tersebut disampaikan oleh calon wakil Walikota Semarang nomer urut tiga Agus Sutyoso, bahwa dalam programnya bersama Sigit Ibnugroho akan menganggarkan pembangunan hingga tingkat RT dan RW.

“Jika kami terpilih nanti menjadi pemimpin Kota Semarang, kita memprogramkan pembangunan hingga tingkat RT dan RW, karena pembangunan tak hanya ditingkat kecamatan dan kelurahan saja. RT dan RW juga membutuhkan dana untuk membantu membangun kota Semarang,” tuturnya.

Lanjutnya, Kami telah menghitung secara detail tentang anggaran APBD nantinya, ada sekitar 90 miliyar jika dihitung untuk memberikan dana pembangunan hingga tingkat RT dan RW.

“Dengan dana sebesar tujuh juta pertahunnya dapat disalurkan untuk tingkat RT dan RW, agar pembangunan Kota Semarang merata hingga tingkat RT dan RW,” tambahnya saat menghadiri acara suronan di Taman Borobudur Utara 3.

Setelah melangsungkan sosialisasi pengenalan dan berdialog bersama warga, calon wakil walikota Agus Sutyoso melanjutakan membuka syukuran malam satu suro bersama warga Taman Borobudur Utara RT02 RW10 Manyaran Semarang.

Dengan diawali dengan doa Agus Sutyoso berharap agar pada awal tahun baru islam ini, kota Semarang dapat diberikan kemajuan dan keberkahan bagi masyarakat. Dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Agus Sutyoso yang diberikan kepada Ketua RT02 warga Taman Borobudur Utara 3 Semarang.(BJ06)