Home News Update SibAgus Miliki Tim Survey Hasil Polling

SibAgus Miliki Tim Survey Hasil Polling

Semarang, 8/12 (BeritaJateng.net) – Dengan adanya pemberitaan poling paslon nomer tiga SibAgus pada Pilkada 2015 ini mendapat suara terbanyak dari dari ketiga paslon lainya, yang ada diberbagai media di Kota Semarang.

Menanggapi hal tersebut Ketua Timses Joko S, memaparkan bahwa pihaknya juga telah melakukan survey tersendiri melalui tim responden Sibagus yang telah selesai pada 1 Desember 2015 lalu. Dan pasangan SibAgus mendapatkan hasil yang benar-benar mendapatkan suara terbanyak melalui survey internal tersebut.

” Kami melakunan survey dengan terkait opini oleh masyarakat, bahwasanya SibAgus Center sudah melakukan yang namanya survey internal, atau sensus politik, dengan responden kita. Dengan hasil empat item yang kita survey yakni mulai adanya stiker SibAgus, Stiker hak pilih KPU, pengetahuan tentang pemilu, siapa saja yang akan ikut memilih ke TPS dan akan memilih Paslon siapa,” katanya.

Lanjutnya, dan survey tersebut telah kita selesaikan pada tanggal 1 Desember kemarin, kami perlu sampaikan dan merasa yakin untuk kemenangan pada Pilwalkot nanti, kita dari hasil survey, kita telah mendapatkan prosentase yang tinggi dibandingkan paslon lainya.

Selain itu, lanjut Ketua Timses Joko S, Perlu disampaikan bahwa kami bersama Tim sudah mempersiapkan saksi-saksi di TPS dan 5 hingga 10 relawan untuk terkait dengan adanya perlindungan hasil suara nanti.

“Dan kita sudah siapkan koordinator-koordinator di setiap kelurahan sampai dengan kecamatan, bahkan hingga perhitungan tingkat kota nantinya,” tuturnya.

“Untuk koordinator dan pengawasan, kita targetkan di daerah yang padat penduduk atau dengan jumlah penduduk yang besar pemilih suaranya. Seperti Banyumanik, Pedurunngan, Tembalang, Semarang Barat, Semarang Tengah, Semarang Utara, Semarang Timur, Ngaliyan dan Genuk,” tambahnya.(BJ06)