Home News Update SibAgus Kembali Silahturami Ke Ulama-ulama

SibAgus Kembali Silahturami Ke Ulama-ulama

IMG_20150914_165512

Semarang, 14/9 (BeritaJateng.net) – Sigit Ibnugroho Sarasprono bersama Agus Sutyoso (Sibagus) kembali melakukan silturahmi dan memohon doa restu ke beberapa ulama yakni ke Pondok Pesantren (ponpes) Al’Itqhon Kampung Bugen Tlogosari Wetan Semarang.

Dalam silahturahmi di ponpes Al’itqhon yang dipimipin oleh Kyai Kharis Shodaqoh tersebut, didampingi juga oleh Ketua DPW PPP Jateng Masruhan Samsurie.

“Saya merasa sangat senang dan tersanjung dengan kedatangan paslon Sibagus ke pondok pesantren kami, beberapa program yang dipaparkan dan yang paling terpenting adalah pengenalan diri secara langsung yang disampaikan tadi menjadi poin penting untuk kami lebih kenal dekat dengan paslon pendatang baru tersebut,” ucap Kyai Kharis Shodaqoh.

Pada intinya, lanjutnya, pihaknya menginginkan sebuah perubahan dari segala aspek untuk menuju Semarang yang lebih baik. Dari pemaparan program-program Sibagus tadi, kami merasa yakin untuk mendukung sepenuhnya agar dapat mencapai hasil terbaik saat Pilkada Desember 2015 nanti.

“Semarang sebagai Ibu Kota Jawa tengah memang sudah saatnya mempunyai pemimpin muda berwawasan luas dan mempunyai orientasi untuk membangun dan memberikan sebuah perubahan yang baik, bukan saja sekedar janji-janji namun harus didasari dengan hati nurani untuk melayani masyarakat dengan baik dan iklhas,” tambah Kyai Kharis Shodaqoh.

Ketua DPW PPP Jawa Tengah, Masruhan Samsurie memaparkan, langkah-langkah nyata yang dilakukan paslon Sibagus semakin baik dan terarah. Kami sebagai salah satu partai pengusung terus melakukan pantauan, masukan dan dukungan penuh yang kami galang melalui DPC PPP yang tersebar di 16 kecamatan dan Ranting yang ada di setiap kelurahan-kelurahan.

“Ini merupakan bentuk nyata dari keseriusan partai kami PPP, untuk dapat mengusung paslon Sibagus menjadi yang terbaik pada Pilwalkot 2015 nanti,“ pungkasnya.(BJ06)