Home News Update SiBagus Gencarkan Blusukan Perkuat Dukungan

SiBagus Gencarkan Blusukan Perkuat Dukungan

Semarang,12/11 (BeritaJateng.net) – Mendekati Pilwalkot Semarang 9 Desember 2015, paslon nomer urut tiga SibAgus Sigit Ibnugroho Bersama Agus Sutyoso semakin gencar blusukan kerumah-rumah warga, salah satunya perumahan Sendang Mulyo Semarang untuk menambah dukungan.

Tak hanya mendatangi dan memperkenalkan diri mereka berdua Sigit Ibnugroho dan Agus Sutyoso memohon dukungannya dalam Pilwalkot 9 Desember 2015 mendatang. Dengan diiringi alunan musik dari KPJS (Komunitas Pengamen Jalanan Semarang), Sigit bersama Agus juga ikut membagikan kaos dan kalender bagi seluruh warga Perumahan Sendang Mulyo Semarang.

“Selamat malam bapak ibu, perkenalkan saya Sigit Ibnugroho calon walikota Semarang nomer tiga, dan ini perkenalkan Pak Agus Sutyoso Calon wakil Walikota Semarang yang mendampingi saya. Mohon dukungannya pada tanggal 9 Desember mendatang,” ucap Sigit Ibnugroho.

Saat memutari jalan kampung perumahan dan turun hujan lebat, tak menyurutkan semangat Sigit Ibnugroho bersama Agus Sutyoso untuk mensosialisasikan kepada warga di perumahan Sendang Mulyo Semarang.(BJ06)