Home News Update SibAgus Gelontorkan Air Bersih 8000 liter, Warga Beringin Elok Merasa Bantuan Belum...

SibAgus Gelontorkan Air Bersih 8000 liter, Warga Beringin Elok Merasa Bantuan Belum Cukup

IMG_4411

Semarang, 22/8 (BeritaJateng.net) – Tim sukses paslon SibAgus membantu 8000 liter air bersih kepada warga Taman Beringin Elok Semarang, dan rupanya bantuan tersebut dirasa belum cukup membantu bagi warga Beringin Elok yang mempunyai sekitar 350 Kepala Keluarga(KK).

Pak Joko Sudibyo Ketua RT06/RW13 yang kebetulan juga pengurus perairan di komplek Beringin Elok Semarang menyampaikan bahwa berterimakasih terhadap calon Walikota pasangan Sigit Ibnugroho dan Agus Sutyoso atas bantuan 8000 liter air bersih yang di berikan kepada warga, sangat membentu meringankan beban kita sementara ini.

“Saya selaku warga Taman Beringin Elok Semarang terimakasih kepada tim sukses calon Walikota SibAgus terhadap bantuan air yang ada sekitar 8000 liter ini, yang diperbantukan kepada warga yang saat ini kekurangan air di kawasan ini,” kata Joko Ketua RT04/Rw13 Beringin Elok Semarang.

Dengan bantuan ini, lanjutnya, dapat sedikit melegakan untuk para warga Taman Beringin Elok tentunya, namun dengan adanya bantuan ini kemungkinan diperkirakan hanya dapat memenuhi sekitar 10 sampai 20 KK di RW14 kita ini. Karena memang total semua KK di Perumahan Beringi Elok ini ada 350 KK, jadi bantuan ini kemungkinan masih kurang menutup bagi kebutuhan warga seluruhnya.

“Kita berharap bagi pasangan Walikota Sigit Ibnugroho dan Agus Sutyoso dapat memberikan bantuan lebih dari ini. Dan berharap paslon SibAgus ini dapat memberikan pompa air, yang dimana selama ini dari dua sumur hanya satu sumur saja yang dapat kami kelola,” harapnya.

Tak hanya pompa saja, terusnya, sebisa mungkin untuk dapat membantu seluruh instalasi air untuk pembangunan pompa dan sumur tersebut di Perumahan Taman Beringin Elok Semarang ini. Karena dari pihak pengembang perumahan sudah angkat tangan untuk mengurusi kendala warga disini,” tuturnya.(BJ06)