Home News Update SibAgus Gandeng Pengamen Jalanan Ajak Nyanyi Warga saat Kampanye

SibAgus Gandeng Pengamen Jalanan Ajak Nyanyi Warga saat Kampanye

IMG_20151029_27751

Semarang, 29/10 (BeritaJateng.net) – SibAgus bersama tim ajak warga bernyanyi besama dengan Komunitas Pengamen Jalanan Semarang saat acara sosialisasi dan dialog bersama di Balai RW 17 Srondol Wetan Semarang.

Pada acara sosialisasi dan dialog bersama tersebut dihadiri langsung oleh calon Wakil Walikota Nomer urut 3 Agus Sutyoso bersama tim SibAgus dan Komunitas Pengamen Jalanan Semarang.

Agus Sutyoso selain memperkenalkan diri mencalonkan Pilwalkot bersama pasangannya Sigit Ibnugroho, ia juga menjelaskan program visi misi SibAgus untuk membangun Kota Semarang. Diantaranya program anggaran bagi RT/RW, pelayanan kesehatan, bantuan kepada UMKM, Pendidikan, angkutan umum hingga pembangunan untuk Kota Semarang lainnya.

Tak sekedar hanya memberikan visi misi saja, Agus Sutyoso juga mengajak warga ikut bernyanyi lagu ciptaan tim SibAgus bersama pengamen jalanan yang ikut hadir memeriahkan acara di Balai RW 17 Srondol Wetan Semarang. Dengan syair lagu memperkenalkan pasangan Sigit bersama Agus, antusias warga pun langsung meriah dengan ikut bernyanyi dan bertepuk tangan mengikuti irama lagu yang dinyanyikan oleh Agus Sutyoso.

Setelah usai acara di Balai RW17 Srondol Wetan, Agus Sutyoso lanjutkan acara bertemu warga Pancursari RW8 Banyumanik Semarang.

Dalam acara temu warga tersebut, kembali Paslon Wakil Walikota Agus Sutyoso mengajak warga ikut bernyanyi bersama untuk dukung SibAgus pada Pilwalkot 9 Desember mendatang. Dan sambut nyanyian Agus Sutyoso memperkenalkan (SibAgus) Sigit Bersama Agus dikuti oleh warga Pancursari yang ikut menyanyikan lagu tersebut.(BJ06)