Home News Update SibAgus Buka Posko Pemenangan Lempongsari

SibAgus Buka Posko Pemenangan Lempongsari

Pilkada Kota Semarang

Semarang,10/9 (BeritaJateng.net) – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sigit Ibnugroho dan Agus Sutyoso (SibAgus) membuka posko pemenangan di wilayah kelurahan Lempongsari Semarang Selatan yang merupakan tempat tinggal kubu pasalon nomor urut 2.

Posko tersebut untuk mensosialisasikan terhadap masyarakat sekitar dan memenangkan paslon SibAgus. Posko bertempat di rumah Didik warga RW 5, Kelurahan Lempongsari Semarang Selatan.

Sigit Ibnugroho dalam sambutanya menyampaikan, bahwa dirinya meminta para pendukung selalu kedepankan kondufisitas.

“Jangan ada gesekan karena keberadaan posko ini di wilayah yang kebetulan tempat tinggal paslon lain. Saya menitipkan relawan kepada warga jika ada kesalahan, tolong untuk ditegur,” ucapnya.

Selain itu, Joko Widodo panitia persiapan posko mengaku sempat terjadi ketegangan dalam persiapan kegiatan diposko pemenangan. Tak hanya tempat, namun pemasangan sepanduk dan alat peraga kampanye tidak bisa dipasang secara optimal di daerah lokasi kegiatan posko.

“Rencananya akan dipasang spanduk di jalan Veteran, tetapi demi kondufisitas dibatalkan dan spanduk terpaksa dipasang berdekatan dengan posko,” ungkapnya.

Lanjutnya, ada pula pihak lain yang meminta untuk memindahkan keberadaan posko tersebut, tetapi dikarenakan posko tersebut merupakan partisipasi warga Lempongsari, maka keberadaan posko tidak akan dipindahkan.(BJ06)