Home Ekbis Sholikin Sumringah, 1200 Peserta Ikuti Lomba Best BC

Sholikin Sumringah, 1200 Peserta Ikuti Lomba Best BC

1375
0

Semarang, 23/10 (Beritajateng.net) – Ketua pelaksana lomba burung kicau, dalam rangka HUT Best Bird Club ( Best BC), Sholikin, sumringah. Pasalnya acara HUT setahun Best BC ini diikuti oleh ribuan peserta. Peserta bukan saja datang dari Kota Semarang, namun dari berbagai kota di sekitar Kota Semarang ini.

Menurut Sholikin, acara ini terselelnggara berkat dukungan berbagai pihak, selain puluhan Bird Club asal Semarang, dukungan juga dari Havindo sebuah perusahaan pakan burung yang sudah terkenal. “Kami sanat puas dengan hasil akhir lomba ini. Ada sekitar 1200 peserta yang ikut di acara lomba Best BC ini. Itu karena kami selalu mengedepankan transparansi penjurian dan hadiah juga tanpa potongan. Doorprize kami juga dianggap unik oleh peserta,” ujar Sholikin saat ditemui disela sela acara lomba (21/10).

Para pemilik burung merasa puas dengan lomba Best BC ini, karena juri tidak bisa dipengaruhi pemilik burung agar memenangkan salah satu burung. Semua dinilai dengan adil dan transparan, sehingga peserta merasa nyaman. (NG/BJ)