Home Hiburan Shandy Aulia Kerap dijadikan Teman Curhat Angel Karamoy

Shandy Aulia Kerap dijadikan Teman Curhat Angel Karamoy

 

Jakarta, 5/2 (BeritaJateng.net) – Kisruh biduk rumah tangga yang dijalankan artis canti Angel Karamoy dan Steven Rumangkang saat ini masih belum menemukan jalan perdamaian. Perjalanan rumah tangga Angel-Steven yang telah berusia 8 tahun tersebut, pasalnya sering diterpa masalah dalam rumah tangganya.

Shandy Aulia, yang notabene sebagai sahabat dekat Angel Karamoy, ternyata kerap menjadi teman curahan hati (curhat) Angel, termasuk soal konflik rumah tangganya.

Sebagai seorang sahabat, Shandy memiliki harapan besar, agar konflik Angel dan Steven segera berakhir dan menemukan jalan keluar.

“Iya dia cerita, tapi bukan berarti masalah selesai kan. Karena kepribadian orang beda-beda, dan keputusan orang juga beda-beda. Jadi ya hanya mereka berdua yang tahu kondisi dan situasi. Kalau yang saya sampaikan (pada mereka) tak akan jauh dari yang Tuhan mau,” ungkap Shandy saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2016).

Diakui Shandy, ia dengan Angel saat ini jarang bertemu. Shandy Aulia dan Angel Karamoy bersahabat dekat selama 6 tahun lamanya. Bintang film Eiffel I’m In Love ini mengaku bahwa dirinyalah menjadi wadah luapan hati Angel, termasuk soal pernikahannya.

“Kita berteman baik saja, sudah sekitar 6 tahun berteman, kita nggak pernah syuting bareng, tapi kita suka sharing life, kalau sekarang jarang ketemu, karena saya rasa ada persoalan, jadi kalau mau main-main dia mungkin butuh waktu untuk bersama keluarga, lagi pula saya juga punya batasan,” tutupnya.(BJ/70)