Home Hiburan Sewindu Wamama, Ganjar Serahkan Bakti Sosial

Sewindu Wamama, Ganjar Serahkan Bakti Sosial

792

 

Semarang, 30/1 (BeritaJateng.net) – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyerahkan bantuan bakti sosial dalam acara ‘Sewindu Bersama Wamama’ di Taman Maerokoco PRPP Semarang, Sabtu (30/1) pagi.

Penyerahan berupa Kursi Roda, Alat bantu jalan dan Seragam SD diserahkan langsung oleh Ganjar Pranowo kepada para penyandang cacat saat pembukaan Lomba Mancing Sewindu Bersama Wamama.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengucapkan selamat kepada Wamama yang pada acara Sewindu Bersama Wamama dapat terselenggara dengan tidak hanya bersenang-senang memancing saja, namun masih dapat meluangkan berbagi kepada sesama dalam Bakti Sosial.

“Selamat kepada teman-teman Wamama yang telah sukses selama delapan tahun menggelar acara seperti ini. Rasanya banyak sekali orang terlibat dan bisa menghasilkan kemasan acara yang tak hanya untuk bersenang-senang saja, namun dapat berbagi ke sesama dengan Bakti Sosial kepada masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya saat sambutan dalam acara Sewindu Bersama Wamama.

Lanjutnya, acara yang baik ini sangat membutuhkan waktu yang banyak, salut dengan teman-teman wartawan di Jawa tengah dengan kesibukannya mencari berita dan dikejar deadline namun tetap dapat menyisihkan waktu untuk mengemas acara ini.

“Semoga acara ini dapat membuat sillahturahmi menjadi semakin kuat, dari berbagai narasumber baik sponsor hingga sesama wartawan seluruh media di Jawa Tengah. Ini sebuah imajinasi, sebuah harapan yang baik bagi masyarakat Jawa tengah, Selamat memancing dan selamat berhari libur,” tambahnya.(BJ06)

Advertisements