Home Headline Setelah Membunuh, Turino Sempat Tidur Bareng dengan Mayat Isterinya

Setelah Membunuh, Turino Sempat Tidur Bareng dengan Mayat Isterinya

Turino dipapah petugas usai dihadiahi timah panas karena berusaha kabur.

Turino dipapah petugas usai dihadiahi timah panas karena berusaha kabur.

Semarang, 23/3 (BeritaJateng.net) – Setelah mengetahui istrinya Sartini (39) tewas, tersangka Turino (41) warga Gombong, Kebumen tidak langsung meninggalkan korban. Bahkan tersangka sempat tidur bersama jasad korban.

Turino yang sudah menikahi siri Sartini semenjak 1,5 tahun yang lalu tega mencekik hingga tewas lantaran marah minta diajak berhubungan suami istri malah tidak menghiraukan ajakannya.

“Saya cuma mau minta hubungan suami istri dengan cara membelai tubuhnya saja malah dimarahi. Saya jengkel ajakan saya tidak digubris malah asyik balas sms-an sama orang lain bernama Ipung,” katanya saat gelar perkara di Polrestabes Semarang, Senin (23/3).

Turino menambahkan, karena ajakannya tidak digubris ia langsung mencekik leher korban hingga tewas. Mengetahui korban telah meninggal, Turino pun tidur bersama mayatnya.

“Terus terang cemburu, istri saya cekik pada Jumat (20/3) jam 23.00 malam. Karena capek akhirnya melanjutkan tidur bersama istrinya dalam keadaan sudah tewas,” akunya.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Djihartono mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, motif pembunuhan tersebut karena dipicu cemburu.

“Tersangka ditangkap di Cilacap tepatnya ditepi jalan. Karena tidak betah tinggal di sana, Turino berencana kabur ke Bandung. Dari hasil pemeriksaan sementara, motifnya karena cemburu,” ujar Kapolrestabes. (BJ04)

Advertisements